Preview dan Prediksi Stoke City vs Liverpool 8 April 2017 Ramalan Hasil Skor

Bookmark and Share
Preview dan Prediksi Stoke City vs Liverpool 8 April 2017 Ramalan Hasil Skor, Liverpool akan berharap untuk mengulangi performa impresif mereka diproduksi di 4-1 kekalahan dari Stoke City ketika kedua pihak mengambil satu sama lain pada Boxing Day di bagian pertama dari musim Premier League. Tuan rumah akan putus asa untuk mengambil kemenangan setelah menjatuhkan bola pada pertengahan .week ketika mereka hanya bermain imbang 2-2 dengan AFC Bournemouth di Anfield.

Jurgen Klopp akan memiliki tantangan serius untuk menjaga timnya di empat dan mengamankan lagu Liga Champions di Anfield. The Reds enam poin dari Arsenal di posisi kelima, namun The Gunners memiliki dua pertandingan di tangan yang berarti bahwa Klopp tidak harus memungkinkan lagi slip up. Manajer Greman akan tanpa manusia bintangnya Sadio Mane. Di sisi terang, pemain sayap Brasil Philippe Coutinho telah terbakar akhir-akhir ini setelah mengantongi gol di masing-masing tiga pertandingan terakhir untuk Liverpool. Anda dapat kembali dirinya untuk mencetak kapan saja di Stadion Bet365 di kemungkinan 15/8.

The Potters dalam bentuk menghebohkan. Pertengahan minggu memiliki tampaknya mereka kehilangan pertandingan ketiga pada berlari. Mark Hughes memiliki masalah besar dengan garis menyerang yang gagal untuk memberikan lebih dari sekali dalam empat acara Premier League.

Para pengunjung berada dalam bentuk yang lebih baik dan mereka memiliki keharusan yang lebih besar yang lebih dari cukup bagi kita untuk pergi dengan kemenangan yang jelas jauh di 10/11 sebagai taruhan prediksi selengkapnya klik >> Prediksi Stoke City vs Liverpool

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam