Dodol Prediksi Man City vs Hull City Engko Bengi

Bookmark and Share
Dodol Prediksi Man City vs Hull City Engko Bengi, Hull City akan datang di pertandingan dengan Manchester City dalam suasana hati yang hebat setelah mengalahkan Middlesbrough dalam pertandingan enam poin yang sangat penting pada Rabu malam di Stadion KCOM. Para pengunjung dengan demikian akhirnya di zona aman setelah mengklaim tiga kemenangan berturut-turut di rumah. Bentuk pergi, bagaimanapun, agak miskin yang mengapa kita tidak dapat melihat mereka membuat marah pada hari Sabtu di Etihad. The Citizens telah kejam dalam pertandingan H2H bermain di bagian pertama musim Premier League ketika mereka mengambil kemenangan 0-3 di KCOM berkat gol dari Yaya Toure, Kelechi Iheanacho dan Curtis Davies (OG).
Prediksi Skor Manchester City vs Hull City
Tim asuhan Pep Guardiola adalah tanpa kemenangan dalam empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, tetapi manajer Spanyol keluar dengan pernyataan bombastis setelah 2-1 kerugian sempit untuk Chelsea pada Rabu malam di Stamford Bridge. pelatih kepala mantan Barcelona berdebat tentang masa depannya di Etihad mengklaim bahwa ia akan senang untuk memimpin Kota dalam beberapa tahun mendatang.

Portugis ahli Marco Silva telah melakukan pekerjaan yang fantastis sejak saat ia mengambil alih dari Hull City. Silva bisa sangat bangga dengan bentuk timnya menyerang seperti Hull City menempatkan sebanyak empat gol masa lalu sesama Middlesbrough, Rabu.

Pertandingan memiliki kepentingan besar bagi kedua tim, tapi kami melihat Citizens sebagai favorit berat untuk mengambil kemenangan yang sangat dibutuhkan dalam pertempuran untuk empat posisi teratas yang anak ke Liga Champions tahun depan. Sergio Aguero mencetak satu-satunya gol untuk tim di Stamford Bridge dan ia layak mengambil sebagai pencetak gol kapan saja terhadap pertahanan rentan Macan. Selengkapnya simak di Prediksi M City vs Hull City

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam