Bursa Prediksi Bournemouth vs Chelsea 8 April 2017 Dikupas

Bookmark and Share
Bursa Prediksi Bournemouth vs Chelsea 8 April 2017 Dikupas, Bournemouth yang akhirnya keluar dari zona bahaya setelah tak terkalahkan selama lima pertandingan Premier League berturut-turut. The Cherries telah mengumpulkan sembilan poin dari mereka duel, bahkan tidak kalah game di jalan melawan Liverpool dan Manchester United.

Akhir pekan mendatang adalah membawa lawan tangguh lain untuk Eddie Howe dan timnya. Chelsea FC tiba di Stadion Vitality di Dorset Sabtu ini dan kami mengharapkan untuk melihat salah satu neraka dari sebuah pertandingan.
Chelsea
skuad Antonio Conte yang pasti merasa lelah setelah seminggu melelahkan. Pertama, mereka mengejutkan kehilangan perlengkapan rumah untuk Crystal Palace akhir pekan lalu, yang mengurangi kesenjangan di atas meja di antara mereka dan Tottenham. Ada banyak tekanan pada Blues untuk pertengahan - minggu pertandingan melawan Manchester City. Mereka tidak bermain sepak bola brilian, tapi apa yang penting adalah mereka mengambil tiga poin dan kembali percaya diri, yang pasti akan diperlukan terhadap AFC Bournemouth.

Striker Norwegia Joshua King telah membawa banyak perhatian pada dirinya sendiri musim ini. 25-tahun striker berusia menyarangkan 12 gol sejauh ini, dengan mayoritas dari mereka menjadi pemenang pertandingan, sehingga tidak ada akan terkejut melihat dia kaus pertukaran selama musim panas. Dia ditandai sebagai ancaman terbesar bagi The Blues oleh Conte.

Sepertinya bandar judi tidak terlalu tertarik beruntun besar AFC terjadi. Tim tuan rumah masih ditandai sebagai underdog besar melawan Chelsea di 11/2 harga, sementara The Blues saat ini didukung dengan sangat pemalu 3/5 tingkat untuk menaklukkan Stadium Vitalitas. Beberapa akan setuju, tapi kami tidak merasa percaya diri untuk bertaruh kemenangan tandang di sini dengan peluang ini.

Jika Bournemouth bisa mencetak dua gol melawan Liverpool dan sekali melawan United di Old Trafford, kami tidak melihat alasan bagi mereka untuk berhenti. Seperti telah disebutkan Raja sangat terinspirasi ketika bermain melawan tim papan atas. Kedua tim untuk mencetak gol pilihan dengan harga 4/5 peluang dan akan seleksi utama kami untuk permainan ini.

Melihat pasar pencetak gol, sangat sulit untuk tidak melihat tinggi 6/4 peluang pada Eden Hazard mencetak gol kapan saja. Gelandang ofensif Belgia ini bisa dibilang salah satu pemain terbaik di Liga Premier pada saat ini, dan ia adalah orang yang mencetak dua gol di pertandingan baru-baru ini berakhir melawan Manchester City.

Kedua tim telah memainkan tiga pertandingan dalam sejarah sejauh ini, terutama karena Bournemouth jarang anggota EPL. Chelsea telah memenangkan dua pertandingan, sementara Ceri memenangkan yang pertama dimainkan di Desember. Selengkapnya simak di Prediksi Bournemouth vs Chelsea

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam