Preview, Prediksi Persib vs Semen Padang Dari Mycupas Coy

Bookmark and Share
Preview, Prediksi Persib vs Semen Padang Dari Mycupas Coy, Prediksi persib vs semen padang. Pemenang berdeging piala kepala negara masa kemudian, persib bandung wajib berkenan tidak celus ke babak final serta akan berebut lokasi ketiga melawan semen padang. Perebutan pemenang ketiga piala kepala negara 2017 ini akan digelar di gelanggang pakansari pada hari sabtu (11/3) pukul 19. 00 wib serta akan disiarkan live di indosiar.

Persib bandung wajib menanggung malu di ambang publiknya sendiri selesai batal menenteramkan karcis ke babak final piala kepala negara selesai bertekuk lutut dalam drama adu denda kontra pusamania borneo fc. Pada semifinal leg 1, pbfc sukses ulung 2-1 berdasarkan harimau bandung yang dapat disamakan oleh hariono dkk pada leg 2 di si jalak harupat.

Prediksi Persib vs Semen Padang


Prediksi Persib vs Semen Padang
Tapi betari fortuna tampaknya lagi tidak berat sebelah pada persib dalam drama adu denda. Armada djanur ini wajib berkenan batal maju ke babak final sesudah bertekuk lutut 3-5 dalam adu denda. Kim jefry kurniawan yang jadi legojo ketiga, batal menjebol gawang pesut etam yang dijaga oleh wawan hendrawan.

Sementara itu semen padang dengan cara memedihkan juga batal celus ke partai klimaks sesudah dibantai di kandang arema fc pada leg kedua. Kabau endas yang telah ulung 1-0 pada leg pertama, wajib membekukan sakit selesai dibantai dengan 5 angka gonzales yang hanya dilawan dengan 2 angka oleh semen padang.

Kedua tim ditentukan akan ngotot pada pertarungan kali ini menjadi pelepasan kehampaan mereka pada babak semifinal. Lebih-lebih, persib bandung yang menyandang gelar pemenang berdeging piala kepala negara pasti tidak akan melakukan sedemikian itu saja semen padang mencapai pemenang ketiga.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam