Preview, Prediksi M City vs Liverpool Siaran Malam Ini

Bookmark and Share
Preview, Prediksi M City vs Liverpool Siaran Malam Ini, beruntun tak terkalahkan Manchester City datang ke akhir yang dramatis pada pertengahan pekan ketika mereka mengunjungi Monako, mencari tempat di perempat final Liga Champions. Mereka pergi ke dasi 5-3 unggul agregat setelah pertandingan mendebarkan di The Etihad, tapi Monako kenal takut mendorong mereka sulit di babak pertama dan pergi ke istirahat unggul 2-0. Babak kedua melihat perbaikan yang diperlukan signifikan dan banyak dari mengunjungi Manchester City, dan mereka pantas membalaskan satu gol untuk memimpin pertandingan di agregat. Sebuah gol Bakayoko menit ke-77 melihat Monako melalui gol tandang meskipun untuk mengirim Kota tersingkir dari Liga Champions.



Prediksi M City vs Liverpool


Sebelum itu, Manchester City telah memenangkan delapan dan ditarik tiga dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tapi sekarang mereka menghadapi hosting tangguh Liverpool hanya beberapa hari setelah perjalanan melelahkan mereka ke Monako.

Di Liga Premier host telah memenangkan empat dan ditarik dua dari enam pertandingan terakhir mereka, tapi bentuk rumah mereka meninggalkan banyak yang harus diinginkan. Mereka telah memenangkan empat, ditarik lima, dan kehilangan salah satu dari sepuluh pertandingan liga kandang terakhir mereka, meninggalkan mereka 3 di meja tapi sepuluh poin dari pimpinan klasemen Chelsea.

pertahanan adalah di mana masalah mereka berbaring di tengah pekan, dan dalam semua kejujuran di seluruh musim. Mereka telah kebobolan dalam sepuluh dari 13 laga kandang mereka di Liga Premier musim ini, meskipun mereka telah mencetak gol di semua kecuali satu dari mereka juga.

pertahanan Liverpool adalah masalah juga. kemenangan mereka 2-1 atas Burnley akhir pekan lalu memang membuat tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, tetapi mereka telah kebobolan dalam delapan dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka dan telah kehilangan tiga dari mereka. Mereka sekarang 4 di meja, dengan kedua Arsenal dan Manchester United di bawah mereka memiliki dua pertandingan di tangan.

Jauh dari orang-orang rumah Jurgen Klopp adalah tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga, tetapi mereka memiliki rekor bagus melawan sisi atas. Mereka telah mengalahkan Arsenal dua kali, Spurs, Chelsea, Manchester City, dan Everton musim ini dan tidak kehilangan pertandingan liga tunggal melawan tim dari bagian atas meja.

Aku tidak bisa melihat mereka menjaga clean sheet meskipun, tapi saya mengharapkan mereka untuk mencetak gol. Mengingat lima Manchester City enam terakhir di rumah dan tujuh terakhir 11 di jalan telah melihat setidaknya tiga gol Liverpool juga, saya pikir peluang 10/11 Over 2,5 Tujuan dan Kedua Tim Skor adalah pilihan yang baik. Aku akan menjadi 2-2 prediksi skor yang benar di 12/1 juga.

Sergio Aguero akan menjadi ancaman utama bagi Manchester City. Dia melewatkan beberapa permainan melalui suspensi dan yang dijatuhkan musim ini, tapi dia masih berhasil pengembalian yang sangat mengesankan dari 24 gol dalam 33 penampilan di semua kompetisi. Dia punya satu lagi melawan Middlesbrough akhir pekan lalu juga, jadi kemungkinan 5/6 baginya untuk mencetak gol kapan saja mencari nilai terbaik untuk prediksi pencetak gol kami.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam