Prediksi Skor West Bromwich vs Arsenal, Preview dan Statistik Tim

Bookmark and Share
Prediksi Skor West Bromwich vs Arsenal, Preview dan Statistik Tim, Jelang Laga inilah Prediksi West Brom vs Arsenal Live Malam ini. West Brom pemain sayap Matt Phillips diharapkan kehilangan melawan Arsenal karena cedera hamstring.

Pelatih kepala Tony Pulis telah menyarankan ia akan melakukan perubahan dalam menanggapi kekalahan liga berturut-turut.

Mohamed Elneny yang tersedia untuk Arsenal setelah membuat lebih cepat pemulihan dari yang diharapkan dari cedera pergelangan kaki.

Alex Oxlade-Chamberlain dan Kieran Gibbs keduanya keraguan kebugaran dan akan dinilai, sementara Santi Cazorla tetap absensi jangka panjang.

Martin Fisher: "Bahkan kemenangan dalam satu ini tidak akan cukup untuk mengangkat Arsenal kembali ke empat besar, tanda mengkhawatirkan apa mungkin nasib mereka datang akhir musim.

"Piala FA lagi menawarkan Arsene Wenger kesempatan perak tapi itu memperpanjang catatan bangga nya kualifikasi Liga Champions yang lebih mungkin untuk membujuk dia untuk menandatangani kontrak di mejanya.

"Setelah kehilangan tiga dari empat acara Premier League, The Gunners sakit mampu setiap slip-up melawan sisi Albion aku melihat juga dipukuli di Everton akhir pekan lalu.

"Setelah luar biasa dikemudikan West Brom untuk keselamatan pada akhir Februari, tantangan bagi Tony Pulis saat ini adalah memastikan musim tidak mereda tamely."

Selengkapnya simak di :

Prediksi WBA vs Arsenal

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam