Jodo: Prediksi ATM vs Sevilla 19 Maret 2017 Dari Mycuppas Coy

Bookmark and Share
Jodo: Prediksi ATM vs Sevilla 19 Maret 2017 Dari Mycuppas Coy, agenda liga spanyol antara atletico madrid vs sevilla akan digelar pada minggu, 19 maret pukul 22. 15 wib. main di vicente calderon, tuan rumah memiliki angin untuk mencapai tiga besar jika melalap si pengunjung yang anyar aja terluka di eropa. prediksi atm vs sevilla berat sebelah pada rojiblancos, tapi los nervioneses tidak akan berserah sedemikian itu aja di jornada 27 ini.

sesudah demikian lama berapit dengan barcelona serta real madrid, masa ini sevilla terdesak. mereka seimbang dua kali bersambung sehingga masa ini hanya berbeda lima angka dari atletico madrid; yang bersandar di urutan empat klasemen liga spanyol. bertekuk lutut di pertarungan ini memang tidak mekanis melenyapkan posisi mereka. tapi akan meluas darurat yang melanda regu jorge sampaoli.

Prediksi ATM vs Sevilla sevilla anyar aja dipermalukan tim kediaman bawah liga inggris, leicester city di liga champions. keadaan mereka juga kehilangan daya –meskipun atletico juga merasakan keadaan yang sama–. tapi bagasi batin nyata berlainan. sementara sevilla berdedak karna terbuang dari babak 16 besar liga champions, atletico berbahagia, karna celus ke perempat final serta ironisnya bersua leicester.

sampaoli kemungkinan konsisten mengenakan ala hebat ofensifnya, 3-4-3, kendati nyata skekarang dia wajib memenungkan intensitas garis depan. di sisi itu alternatif di garis lagi terbatas karna matias kranevitter dilarang main melawan klub biangnya. kecekatan vitolo di segi kiri akan jadi harapan. sementara kartu merah samir nasri, hanya sah di liga champions.

Prediksi ATM vs Sevilla

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam