Jadwal, Preview dan Prediksi Torino vs Inter Milan waw nanti Malam Coy

Bookmark and Share
Jadwal, Preview dan Prediksi Torino vs Inter Milan waw nanti Malam Coy, pembukaan akhir pekan Serie A bentrokan bisa menjadi urusan mendebarkan, dengan dua penghibur besar Italia akan head to head. Game ini adalah perjalanan yang sulit untuk bangkit kembali Inter Milan, yang berharap untuk gerbang-kecelakaan tiga di akhir musim. Torino adalah tim yang terbuka lebar, yang membuat sebagian besar acara mereka menarik. Ini tentu sebuah permainan untuk mengawasi, dan itu bisa menjadi salah satu highlights dari musim.
Prediksi Torino vs Inter Milan

Prediksi Torino vs Inter Milan

Para pengunjung menempatkan record yang kuat mereka untuk tes lagi, setelah melonjak sampai meja di bawah Stefano Pioli. Mereka telah memenangkan 12 dari 15 pertandingan liga terakhir mereka di bawah manajer baru mereka. Mereka sudah kalah masing-masing tiga teratas di run itu, mengalahkan orang lain yang telah datang di jalan mereka. Yang terus melawan tinggi terbang Atalanta terakhir kali, dengan Nerazzurri berjalan 7-1 pemenang. Sekarang mereka mengadu bentuk brilian mereka melawan Torino; sisi dengan satu kekalahan sepanjang musim.

Hasil Torino di rumah mungkin di antara statistik menarik setidaknya tentang host. Mereka adalah pencetak gol tertinggi di luar dari tiga, sebelum Inter pergi dan menambahkan tujuh gol untuk penghitungan mereka terakhir kali. Kedua telah disiksa sampai 105 gol di antara mereka musim ini, jadi ini harus menjadi pertandingan yang fantastis untuk menonton.

Host telah mencetak 2,46 gol per pertandingan di kandang musim ini, dengan catatan bahwa naik terhadap sisi Inter yang telah kebobolan di 71% dari perjalanan mereka. Sementara mereka dalam bentuk, Nerazzurri akan diuji di belakang akhir pekan ini. Il Toro telah menghasilkan banyak permainan menarik di tanah mereka sendiri, dengan 85% dari rumah mereka pertandingan berakhir dengan kedua tim mencetak gol. Selain itu, 14 dari 17 pertandingan mereka di sini telah melihat lebih dari 2,5 gol. Inter sisi skor tinggi lain, dengan 64% dari pertandingan liga mereka melihat setidaknya tiga gol.

Inter telah bahkan lebih tinggi mencetak gol akhir-akhir. Tidak hanya tiga pertandingan terakhir mereka melihat setidaknya tiga gol, tapi mereka telah memenangkan dua dengan skor agregat terakhir mereka 12-2. Bahwa dalam serangan bentuk akan menguji Torino, yang mengakui 1,64 gol per game istilah ini. rekor pertahanan mereka yang buruk telah berkontribusi Il Toro terlibat dalam banyak permainan skor tinggi, yang telah meningkatkan akhir-akhir. lima pertandingan terakhir mereka telah melihat setidaknya empat gol, dengan 25 yang mencetak total.

Prediksi Torino vs Inter Milan Sebuah besar 62% dari pertandingan kandang Torino ini telah melihat empat atau lebih gol. Mengingat bentuk mencetak Inter menjelang pertandingan ini, kami mengharapkan bentrokan skor tinggi antara kedua belah pihak. Kami mendukung lebih dari garis tiga gol, yang harga 49/50 dengan Bet365. Mengingat sifat dari kedua, harus ada setidaknya tiga gol dalam satu ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam