Jadwal, Preview dan Prediksi Sampdoria vs Juventus Duel Hebat Nanti Malam

Bookmark and Share
Jadwal, Preview dan Prediksi Sampdoria vs Juventus Duel Hebat Nanti Malam, Sampdoria gagal menang lagi di babak pertengahan pekan ketika mereka bermain Hellas Verona. Mereka bermain imbang 1-1 dengan 13 sisi ditempatkan, yang membuatnya 5 Serie A game berturut-turut tanpa kemenangan.

Prediksi Sampdoria vs Juventus
Mereka hanya kalah 2 pertandingan ini, tapi menjatuhkan 12 poin dari terakhir mereka 15 tidak cukup baik untuk sisi berharap untuk bermain di Eropa musim depan. Mereka saat ini berada di posisi ke-5 di Serie A, yang terakhir dari posisi kualifikasi Liga Europa liga.

Genoa, Fiorentina, Inter Milan, dan Torino semua pernapasan bawah leher mereka, dengan semua dari mereka hanya menang jauh dari lompatan mereka ke posisi kualifikasi penting.



Genoa adalah rival utama mereka, menjadi hanya satu angka di bawah mereka. Fakta bahwa ada begitu banyak tim yang menunggu untuk menerkam dari setiap kesalahan berarti bahwa sangat penting bagi Sampdoria untuk kembali ke bentuk sesegera mungkin.

Prediksi Sampdoria vs Juventus

Juventus berhasil kembali ke jalur kemenangan diri pada pertengahan pekan setelah kehilangan langka di Serie A akhir pekan lalu.

kerugian mereka 2-1 untuk Torino Minggu lalu hanya kerugian mereka 3 musim di Serie A, dan mereka dengan cepat diperbaiki kesalahan mereka dengan datang kembali dari bawah 1-0 dan mengalahkan Fiorentina 3-2.

Juventus telah favorit yakin-api untuk gelar Serie A untuk waktu yang lama sekarang, tetapi mereka memiliki kesempatan untuk akhirnya membungkus judul dengan kemenangan di sini pada hari Sabtu.

Mereka saat ini 14 poin dari 2 ditempatkan Lazio, dan hanya 5 pertandingan yang tersisa untuk bermain kemenangan akan memungkinkan Juventus untuk mengangkat gelar Serie A dengan 4 pertandingan tersisa.

Juventus sebenarnya belum terlalu bagus di jalan selama sebulan terakhir atau lebih. Mereka telah kehilangan 2 dari 5 terakhir jauh hari mereka di Serie A, tetapi ini bisa saja dipengaruhi oleh pertengahan pekan perlengkapan Liga Champions.

Meskipun penurunan baru-baru ini mereka dalam bentuk pergi, saya pikir janji mengangkat judul akan memberikan Juventus dorongan yang mereka butuhkan untuk mengalahkan Sampdoria, Sabtu. Odds dari 7/5 untuk kemenangan tandang juga terlihat seperti nilai yang sangat baik.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam