Jadwal, Preview dan Prediksi Roma vs Sassuolo nanti malam coy

Bookmark and Share
Jadwal, Preview dan Prediksi Roma vs Sassuolo nanti malam coy, Roma melakukan Serie A bangga dalam aksi Liga Champions minggu ini menunda Barcelona dan berjuang untuk hasil imbang yang diperoleh keras 1-1. Secara umum, musim lalu Serie A runner-up harus didorong oleh kombinasi dari mulai miskin dari Juventus, Napoli dan AC Milan, dan bentuk yang kuat mereka sendiri melalui permainan pembukaan. Sepertinya ini adalah pakaian ditingkatkan pada satu tahun yang lalu.

Sejak ditahan imbang di Verona pada pembuka musim, Roma telah mengambil menang melawan Juventus dan baru dipromosikan Frosinone. Edin Dzeko membawa kualitas lini tengah, sementara Roma mungkin hanya menjadi tim Serie A dengan pemotongan tepi depan untuk membuat perbedaan dengan Mohamed Salah dan muda Francesco Totti.

Mereka mengunjungi pada hari Minggu berdampingan dengan catatan identik melalui tiga pertandingan. Sassuolo telah menetapkan diri awal sebagai bukan lawan enteng. Mereka membuka musim dengan mengalahkan Napoli, tapi ditahan oleh Atalanta dalam kejadian 90 menit akhir pekan lalu. Selengkapnya simak di:

Prediksi Roma vs Sassuolo

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam