Jadwal, Preview dan Prediksi Milan vs Genoa Siaran Malam Ini

Bookmark and Share
Jadwal, Preview dan Prediksi Prediksi Milan vs Genoa Siaran Malam Ini, Hasil imbang dengan Udinese agak terhenti run positif AC Milan, yang termasuk kemenangan besar 3-0 atas rival Inter di San Siro. AC Milan enam poin di belakang tempat ketiga Fiorentina dan mereka akan memiliki mata mereka sepenuhnya diatur pada cluster yang juga mencakup Inter Milan dan Roma. Serie A harus melihat satu set rumah peregangan sangat menarik dari permainan dan ada pemulihan yang pasti dan kebangkitan untuk salah satu klub elit negara itu.
Prediksi Milan vs Genoa

Diam-diam, Genoa telah menikmati berjalan baik meskipun mereka dekat dengan zona degradasi. Mereka telah memenangkan dua dan ditarik tiga dari enam pertandingan terakhir mereka. Mereka memiliki keunggulan enam poin atas Carpi dan mereka akan ingin terus membuat jarak antara mereka dan zona degradasi.

Prediksi Milan vs Genoa

Genoa telah menikmati banyak kesuksesan melawan AC Milan akhir-akhir memenangkan tiga pertandingan lurus terhadap raksasa Serie A, termasuk kemenangan 1-0 awal musim ini. Sebelum menjalankan itu, mereka sudah enam pertandingan tanpa AC Milan, termasuk lima kerugian.
Berita tim

Milan terus berurusan dengan beberapa kekhawatiran cedera mengomel termasuk striker M'Baye Niang dan Luiz Adriano, dan gelandang Juraj Kucka dan Giacomo Bonaventura. Kucka harus dalam line-up melawan Genoa, sementara Bonaventura semakin dekat untuk keuntungan.

Genoa, Leonardo Pavoletti, Tomas Rincon dan Cristian Ansaldi akan absen pada hari Minggu.
Alasan untuk Betting Tips

Genoa memiliki dijalankan besar akan melawan AC Milan, namun kedua klub ini adalah tim yang sangat berbeda satu tahun yang lalu, bahkan awal musim ini. San Siro telah menjadi benteng Milan lagi dan mereka sudah kembali ditemukan sentuhan menyerang mereka, yang membuat mereka tim yang sangat berbahaya. Mereka akan diizinkan untuk mengontrol bola dalam pertandingan-up dan harus mendapatkan keuntungan dari itu. Yang terjadi adalah tidak besar, di hanya 8/13, tapi kami seperti prospek bermain dengan saham besar pada ini pertandingan-up. Genoa non-kalah adalah karena berakhir.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam