Hasil: Prediksi Bulgaria vs Belanda WC Kualifikasi 26 Maret

Bookmark and Share
Hasil: Prediksi Bulgaria vs Belanda WC Kualifikasi 26 Maret, Belanda melakukan perjalanan ke Bulgaria karena adanya matchday 5 bentrokan berharap untuk outclass saingan dan akhirnya mulai membangun menuju konsistensi dalam kelompok A. Setelah 0-1 kerugian mengecewakan ke Prancis kembali awal Oktober kami telah melihat Oranje drop untuk tempat ketiga, tapi mereka sekarang datang ke pertandingan setelah kinerja kualitas dan menang di Luxembourg (1-3) sehingga kita merasa mereka telah mengangkat semangat team dan memiliki apa yang diperlukan untuk tas poin di sini (harga 8/15 dengan William Hill) .

Prediksi Bulgaria vs Belanda, meskipun, dan mereka sekarang akan harus mencari setiap slip-up dari meja-toppers dan perjalanan mereka ke Prancis pada bulan Agustus untuk mendapatkan kualifikasi langsung dari grup sulit. Namun, mereka akan menyadari betapa pentingnya adalah untuk menghindari rasa puas dan menempatkan pada layar meyakinkan sepanjang sisa kampanye.

Kami telah melihat garis menyerang dalam bentuk di klub masing-masing dan tampaknya kita berada dalam untuk tampilan yang menarik dari Oranje. Bulgaria, di sisi lain, juga datang ke pertandingan di belakang kemenangan (1-0 atas Belarus) dan sekarang memiliki enam poin yang diterima di empat acara. Namun, itu adalah longshot untuk menganggap mereka dapat menyebabkan gangguan dalam kelompok A dan bentrokan Sabtu bisa kembali ke kenyataan bagi Bulgaria.

Mereka telah mencetak dan kebobolan banyak gol baru-baru ini, dan kemenangan mereka atas Belarus adalah satu-satunya pertandingan di enam laga terakhir berakhir dengan kurang dari tiga gol, sedangkan empat dari mereka berakhir dengan empat atau lebih. Petar Hubchev tentu menikmati pendekatan menyerang ke permainan dan dengan di-bentuk Belanda, kita bisa di bagi sebuah thriller di mana Lebih dari 2,5 gol FT terlihat nilai yang besar pada 17/20 dengan bet365.

Prediksi Bulgaria vs Belanda

Menariknya, Bulgaria telah meraih kemenangan 1-2 di mereka hanya pertemuan head-to-head di hanya di bawah satu dekade, di mana Ilijan Mitsanski terjaring Pemenang 93 untuk menyelesaikan comeback. Namun, sulit untuk mengharapkan ini line-up untuk mengulang sukses tersebut dan Belanda terlihat dalam kondisi sangat baik untuk membalas dendam.

dengan demikian kita akan pergi untuk 1-3 jauh menang kali ini, mendukung prediksi skor yang benar di mata-catching 12/1 dengan BetVictor dan berharap untuk melihat layar besar lain dari Oranje.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam