Sinopsis Thapki ANTV Hari ini Kamis 19 Januari 2017 Episode 166 : Thapki Tergantung Di Pohon Dengan Sebuah Bom Di Dekatnya

Bookmark and Share

Info Sinopsis hari ini Update Geet, Gopi, Lonceng Cinta serta banyak sinopsis Film Lainnya, dan kali ini yang menjadi ulasan Film yang kita rangkum Sinopsinya adalah Sinopsis Thapki ANTV Hari ini Kamis 19 Januari 2017 Episode 166 : Thapki Tergantung Di Pohon Dengan Sebuah Bom Di Dekatnya tayang hari ini.

loading...

Sinopsis Thapki tanggal 19 Januari episode 116

Sinopsis Thapki tanggal 19 Januari episode 116


Sinopsis Thapki ANTV Hari ini Kamis 19 Januari 2017 Episode 166 : Thapki ingin membuktikan kejahatan Koshi dengan mengajak bertemu Koshi. Koshi datang lebih awal dan memasang perangkap dan bom di tempat janjian dengan Thapki. Thapki terjebak, dia masuk ke dalam jaring dan bergantungan di pohon. Thapki syok saat tahu ada bom di dalam jaring.
Bihan berusaha mencari Thapki tapi tidak terlihat karena jaringnya tinggi. Justru Kabir yang tahu bahwa Thapki digantung di pohon. Thapki meminta Kabir menyelamatkannya.
Sinopsis Thapki ANTV Hari ini Kamis 19 Januari 2017 Episode 166 : Bom waktu terus berjalan dan hanya tinggal dua menit. Thapki minta Kabir pergi tapi Kabir terus berusaha menghentikan bom. Berhasilkah Kabir?

loading...



Itulah sedikit penggalan cerita Sinopsis Thapki ANTV Hari ini Kamis 19 Januari 2017 Episode 166 : Thapki Tergantung Di Pohon Dengan Sebuah Bom Di Dekatnya yang bisa kita publish hari ini. Ingin yang lebih baru bisa anda kunjungi Sinopsis film terbaru lainnya pada Sinopsis Film

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam