Serial Drama India: Sinopsis Geet Episode 33 Hari Ini Jumat 17 Februari 2017

Bookmark and Share
Sinopsis Geet Episode 33 Hari Ini Jumat 17 Februari 2017, Cerita Geet Hari Ini, Sinopsis Geet Episode 33 tayang di ANTV besok. sinopsis geet Episode 33 tayang hari ini jumat 17 februari 2017 melukiskan saat pari ber[ura-pura hilang semangat serta maan juga langsung membekuknya. kemudian maan menaruh pari di bangku, serta dia juga akan bertamu dokter. tapi pari langsung menafikan serta menerangkan bila dirinya hanya menginginkan maan.
Sinopsis Geet Episode 33 Hari Ini Jumat 17 Februari 2017

Sinopsis Film

beberapa saat setelah itu geet hadir serta maan juga langsung menyuruhnya untuk mengambilkan air untuk pari. geet melaksanakan apa yang di perintahkan maan. geet kembali mendadak memandang maan serta pari berpelukan.

Geet amat kaget dengan apa yang di lakukan pari pada maan. pari juga beranjak akan berbalik, sebelumnya pari sempat meledek geet. di lokasi lain orang aba-aba naintara berdiri di depan pintu, memperhatikan serta juga memandang dev.

kemudian orang itu langsung bertamu naintara untuk mengadukan apa yang di lakukan dev. ia melapor kalau dev akan berencana untuk makan malam dengan seorang.

di lain periode di sinopsis geet adegan 33 hari ini jumat 17 februari 2017, maan berposisi di disko bersama-sama pari. pari telah mulai jemu, dia juga berupaya untuk membujuk maan untuk berajojing serta dia juga langsung menafikan.

Sinopsis Geet tidak lama setelah itu geet hadir serta langsung melihta kebersamaan pari serta maan. dia memandang maan lagi menggenggam minuman, geet berlari serta akan menghentikannya. tapi maan sendiri sudah meminum minuman itu.

dalam situasi sebelah tidak siuman, maan berajojing dengan pari. terlebih ia juga berajojing dengan geet, keduanya berajojing dengan amat romantis. geet serta maan dalam jarak yang kian dekat.

keduanya saling berpelukan di sinopsis geet adegan 33 hari ini jumat 17 februari 2017. kemudian geet mendorong maan serta berlari. maan berupaya mengakhiri ia pergi, tapi geet konsisten hendak lekas meninggalkan lokasi itu.

maan bersoal kok dirinya menyusulnya hadir ke lokasi ini. geet hanya bengong, maan menanggapi “kamu tidak dapat melihatku kian dengan dengan pari”. maan menerangkan enggak pari perempuan yang bisa melarutkan hatinya.

kemudian maan mengartikan kalau geet yang menurutnya berlainan dengan gadis-gadis lain. keesokan harinya geet merasa gelisah, dirinya merasa tidak eco bila esok saat di kantor berjumpa dengan maan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam