Prediksi Skor Villarreal Vs Real Madrid Jitu dari Mycuppas

Bookmark and Share
Prediksi Skor Villarreal Vs Real Madrid Jitu dari Mycuppas, Prediksi Pertandingan Villarreal Vs Real Madrid, Bursa Bola Prediksi Villarreal Vs Real Madrid, Hasil Skor Akhri Villarreal Vs Real Madrid, Jadwal Jam Tayang Villarreal Vs Real Madrid. pertandingan La Liga Spanyol pada pekan ke 24 antara Villarreal Vs Real Madrid pada pukul 02.45 WIB di Estadio de la CerĂ¡mica (Villarreal).

villarreal sukses membela pertarungan terakhirnya pada pekan kemarin saat melawan real sociedad. main menjadi pengunjung, villarreal sukses membela pertarungan yang aktif selama 2 x 45 menit itu. angka pipih 0 – 1 sukses dibawa berbalik oleh villarreal. angka yang dilahirkan villarreal terjadi di menit sebelum pertarungan selesai ialah menit ke 94 melalui angka yang dilahirkan oleh samu castillejo sesudah sukses memanfaatkan korban dari jaume costa.

tapi villarreal melampaui 5 pertarungan terakhirnya dengan statistic yang minim melegakan dimana hanya terdapat 2 kali kemenangan yang sukses dicapai oleh villarreal ialah pada pekan kemarin serta pada saat melawan granada dengan angka 2 – 0. untuk 3 pertarungan lainnya, villarreal hanya sukses mengakulasi 2 kali perolehan imbang serta juga 1 kali kegagalan. kemenangan berdasarkan real sociedad pada pekan kemarin sukses meluas angka dari villarreal jadi 39 serta mendiami posisi ke – 6 klasemen sementara la liga spanyol saat ini.

Prediksi Villarreal vs Real Madrid



real madrid wajib kehilangan rekor kemenangan beruntunnya pada pekan kemarin. sesudah sukses juara dengan gampang saat melawan real sociedad dengan angka 3 – 0, real madrid kembali membantau osasuna dengan angka 1 – 3, setelah itu pada pertarungan piala uefa champions, real madrid mengunci mulut napoli dengan angka 3 – 1. kemudian pada pertarungan selanjutnya, espanyol wajib memakan kegagalan berdasarkan real madrid dengan angka 2 – 0. tapi pada pertarungan pekan kemarin, real madrid wajib angkat tangan berdasarkan valencia dengan angka 2 – 1.

terlebih pada sesi pertama, real madrid wajib lebih dulu mendapati kegagalan 2 angka sesudah pada menit ke 4 s. zaza mengecap angka berkah korban dari munir. kemudian di menit 9, nani yang memberi korban baik sukses dipakai oleh f. orellana serta berhasil angka. angka 2 – 0 berdeging sampai menit ke 44 saat cristiano ronaldo mengecap angka ke gawang valencia sesudah memanfaatkan korban dari marcelo. di sesi kedua, tidak terdapat satu angka juga yang terwujud serta pertarungan juga wajib beres dengan angka 2 – 1 untuk kegagalan real madrid.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam