Prediksi Man City vs Monaco 22 Feb 2017 Dari Mycuppas Bos

Bookmark and Share
Prediksi Man City vs Monaco 22 Feb 2017 Dari Mycuppas Bos, Jadwal Siaran Langsung Man City vs Monaco, Head To head dan Line Up Pemain M City vs Monaco, Preview Pertandingan Man City vs Monaco, Prediksi Skor M City vs Monaco. Skuad King Inggris, Manchester City kembali akan melanjutkan lakonnya di fase berikutnya di Liga Champions musim ini dengan berduel dengan Tim AS Manaco yang merupakan salah satu tim yang bisa dibilang mempunyai power. Laga ini akan di gelar di Etihad Stadium pada hari Rabu, 22 Februari 2017.



Man City selama lakonnya minim sedemikian itu bagus serta senantiasa saja tidak dapat meneruskan ke ambang delapan besar hanya di 16 besar saja. Tetapi pada tahun kemarin mc sukses berkembang sampai ke sesi recup final aliansi champions.

Dalam pertarungan ini, aka aksen peralihan arketipe permainan yang akan diaplikasikan oleh skuad Man City. Josep guardiola kembali akan mengubah ala skuadnya, serta akan meletakkan pemain-pemain yang memiliki power jaran serta mampuni seperti raheem sterling, leroy sane serta gabriel jesus, untuk jadi andalannya.

Dipercayai dengan kemunculan para pemeran belia ini akan lebih meluas performanya melawan as manaco. Serta pertarungan ini akan jadi sasaran mereka untuk memperlihatkan keunggulan para pemeran belia.

Berjumpa Monaco pasti akan jadi underline tersendiri lantaran ini merupakan kali pertamanya kedua tim berjumpa. Gagasan formatir dari pep guardiola pasti di harapkan bisa jadi senjata efektif buat Man City untuk membombardir Monaco di pertarungan ini.

Serta dalam pertarungan ini, tuan rumah tampaknya tidak ada permasalahan yang sedemikian itu sungguh-sungguh di skuatnya dengan memainkan para penerjang mereka, seperti streling, sane serta aguero. De bruyme serta silva akan melindungi garis lagi.

Prediksi Man City vs Monaco Untuk dapat berpucuk di sesi delapan besar bukan keadaan yang gampang untuk di lakoni oleh Man City. Lantaran rival mereka kali ini merupakan pemenang group e, as Monaco.

Sementara itu, tim Monaco juga hadir dengan keyakinan diri yang tinggi sesudah juara 5-0 berdasarkan metz kendati di pertarungan terakhirnya yang anyar saja di imbangi oleh tim bastia dengan angka 1-1. Perolehan yang membuat skuad Monaco dapat saja tampil diluar ajukan dalam pertarungan ini lantaran mereka akan diperkuat oleh falcao, mbappe lottin serta bernardo silva di garis depannya.

Tapi mereka juga akan dipusingkan dengan ketidakhadiran dari beberapa pemeran harapan mereka yang bekerja menjadi baluarti defensi. Seperti aleksandar kolarov, gael clichy, gabriel jesus, tidak tampilnya mereka dalam pertarungan ini lantaran mendapati cedera.

Pelatih Monaco, pep guardiola merasa tidak dapat melakukan lebih dengan absenya mereka, serta dia tidak melimpah alternatif lain untuk mengubah formatir timnya.

Cederanya para tim harapan sergio aguero, mendatangkannya mengubah formatir, gabriel jesus lagi akan menguatkan di garis serbu Man City, serta pep meletakkan leroy sane untuk mendukung serta sector kapak diperkuat raheem sterling di bagian kapak.

Kendati diagram performa di aliansi minim bergengsi, tapi Man City akan tampil dengan penampilan yang full dilaga aliansi champions sampai membawah mereka celus ke sesi 16 besar. Kendati lagi di unggulkan saat melayani Monaco, kubu tuan rumah wajib bisa mempersulit agresi serta akal Monaco yang masa ini lagi onfire apabila tidak hendak dipermalukan di kandang sendiri.

Statistik Lengkap kedua tim berikut:

Prediksi M City vs Monaco

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam