Prediksi Jitu Leicester City vs Liverpool Dari Mycuppas

Bookmark and Share
Prediksi Jitu Leicester City vs Liverpool Dari Mycuppas, Jadwal Jam Main Leicester City vs Liverpool, Prediksi Leicester City vs Liverpool, HASIL sKOR Leicester City vs Liverpool, Prediksi Skor Leicester City vs Liverpool. lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League 2016/2017 yang mempertemukan Pediksi Leicester City Vs Liverpool 28 Februari 2017 pada pukul 20 : 30 WIB yang akan di selenggarakan di Stadion King Power Stadium (Leicester, Leicestershire)

Prediksi Leicester vs Liverpool


leicester city – dalam lima pertarungan terakhir leicester city main minim melegakan hanya mencapai 1 kali kemenangan, 4 kali wajib memakan kegagalan, di pertarungan terakhirnya terakhirnya bertanding dengan sevilla dalam kancah liga eropa leicester city bertekuk lutut 2-1 dari sevilla.

liverpool – dari lima pertarungan terakhir liverpool main minim melegakan hanya mencapai 1 kali kemenangan, 1 kali seimbang, 3 kali wajib memakan kegagalan, di pertarungan terakhirnya melayani tottenham hotspur main di kandang liverpool sudah memetik kemenangan 2-0 berdasarkan tottenham hotspur.

prediksi pertarungan antara kedua leicester city vs liverpool. dalam lima pertemuan terakhir kedua team di segala kancah kejuaraan leicester city sudah mencapai 1 kali kemenangan, 3 kali wajib bertekuk lutut berdasarkan liverpool serta 1 kali kedua team main imbang. kejuaraan liga inggris premier masa 2016/2017 pekan ke 26. main jelek pada masa ini leicester city wajib di beri uang garib dengan mendiami antrean ke 17 dengan raiha 21 angka saja, main di kandang dalam pertarungan ini leicester city wajib dapat memakai dengan baik supaya bisa membuku angka kancap untuk bangun dari posisi berdasarkan.

sementara liverpool saat ini sudah mendiami posisi ke 5 dengan raihan 49 angka saja, di pertarungan ini liverpool tentu membelek kemenangan untuk dapat menaiki posisi berdasarkan berapit dengan memperbutkan titel pemenang liga inggri premier league.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam