Prediksi Inter Milan vs Roma Dari Mycuppas TGL 27 Februari 2017

Bookmark and Share
Prediksi Inter Milan vs Roma Dari Mycuppas TGL 27 Februari 2017, Jam Main Inter Milan vs Roma, Prediksi Skor Inter Milan vs Roma, Hasil Akhir Inter Milan vs Roma, Prediksi Bola Inter Milan vs Roma. Peringkat 4 Inter Milan akan menjamu peringkat 2 AS Roma pada giornata 26 Serie A 2016/17, Senin (27/2). Battle of Capocannoniere antara Mauro Icardi dan Edin Dzeko menjadi pendongkrak gengsi grande partita di Giuseppe Meazza.


Prediksi Inter Milan vs Roma

icardi telah merdeka dari skorsing pasca-insiden melawan juventus serta sedia comeback kontra bulu halus. kembalinya mualim juga maksimum scorer sekalian maksimum assist (8) mereka ini merupakan adab booster buat inter untuk meladeni serigala bunda kota. gabriel barbosa atau gabigol barangkali lagi wajib bersandar di kursi basi. pada pertemuan pertama di serie a masa ini, inter berserah 1-2 di stadio olimpico. dzeko mengecap satu angka untuk bulu halus, sebaliknya icardi ‘menyumbang’ satu angka pati padam diri. inter serta icardi tentu bercita-cita membalas kegagalan getir itu, lebih-lebih lagi penampilan mereka kini telah jauh lebih baik dari ditangani stefano pioli.

prediksi inter milan vs bulu halus 27 februari 2017 -namun, untuk menaklukkan bulu halus – yang hanya kurang alessandro florenzi (cedera), inter akan wajib berjuang amat keras. bulu halus memang anyar saja bertekuk lutut 0-1 melayani villarreal di liga europa, tetapi itu tidak menghindari mereka celus ke sesi 16 besar dengan hasil akumulasi 4-1. dalam pertarungan itu, laskar luciano spalletti barangkali tidak amat memforsir daya – dapat jadi itu lantaran mereka telah fokus pada beradu di meazza.

pioli harus mewaspadai daya ofensif bulu halus, yang diotaki mohamed salah serta radja nainggolan, terpenting dzeko yang akan jadi pucuk cengkal. hanya cinta, pioli tidak dapat meletakkan joao miranda yang terhantam skorsing. asian, jeison murillo dikabarkan afiat serta dapat turun di pertarungan ini. ia akan diduetkan dengan gary medel di jantung defensi inter. perolehan akhir grande partita ini sendiri akan dipengaruhi perolehan pertempuran roberto gagliardini, geoffrey kondogbia, antonio candreva, joao mario serta ivan perisic dengan bruno kancap, daniele de rossi, kevin strootmann, emerson, salah serta nainggolan di garis lagi.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam