Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Tayang Minggu 8 Januari 2017 dicopas

Bookmark and Share
Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Tayang Minggu 8 Januari 2017 dicopas, menceritakan Tanu masih memikirkan bagaimana cara membunuh Sarla. Kemudian ia menghubungi Nikhil dan memintanya untuk segera membunuh Sarla. Tanu marah-marah kepadanya , sementara Nikhil meminta Tanu untuk segera menikah dengan Abhi setelah itu menceriraikan Abhi dan kembali kepadanya.

Nikhil memikili stategi baru untuk membunuh Sarla ia akan mengganti obat Sarla dengan racun. Dan meminta Tanu untuk mengganti obat yang ada di dalam botol dengan racun tersebut. Tanu setuju dan ia langsung bergegas masuk ke dalam kamar Sarla.

Sinopsis Lonceng Cinta


Perawat yang ada disana meminta Tanu untuk menemani Sarla sebentar sementara si perawat itu akan pergi kekamar mandi. Tanu mengambil keuntungan dari situasi tersebut lalu ia mulai merubah label botol obat dan memindah di botol racun. Tidak lama kemudian perawat itu kembali. Dalam hati Tanu bergumam jika sebentar lagi Sarla akan mati.

Disisi lain Abhi di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 126 ANTV Hari Ini Minggu 8 Januari 2017 merasa khawatir jika kedatangan Aaliya bisa membahayakan kondisi Sarla. Purabh berusaha menenangkan Abhi dan meyakinannya jika Aaliya tidak akan masuk ke dalam rumah. Abhi meminta Purabh utuk mengawasi Aaliya.

Sementara Tanu datang dan menemui Aaliya di ruang bawah tanah. Tanu menceritakan semua kejadian yang menimpa Sarla kepada Aaliya. Tanu kembali masuk kedalam rumah ia melihat perawat mengambil suntikan. Ia terlihat bahagia karena dalam waktu 5 menit Sarla akan meninggal. Dokter mulai menyuntikkan obat itu kepada Sarla.

Tanu merasa bahagia ia menghubungi Nikhil dan memintanya untuk mengadakan sebuah perayaan karena sebentar lagi Sarla akan meninggal. Tanpa di sengaja ia berpapasan dengan Mittali, Mittali berkata kepada Tanu jika dirinya telah mengambil obat-obatan Sarla. Tanu semakin cemas, kemudian Mittali kembali mengatakan jika dokter datang dan memberikan obat suntikandaridalam kotak.

Abhi masih terusmenjaga Sarla, ia masih memikirkan saat Sarla menyatukan tangannya dengan Pragya. Ia bertanya apa maksud dari tujuan Sarla melakukan semua ini apakah Sarla ingin saya mendukung Pragya. Pragya yang melihat hal itu langsung sedih dan menitihkan air mata.

Tanu datang ke kamar Sarla dan mengambil bantal untuk membuat Sarla lemas. Dan aat itu juga Sarla sadar Tanu terkejut meliaht Sarla telah sadar. Ronnie melihat Sarla membuka matanya dan ia langsung memberitahu Pragya tentang hal ini.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 126 ANTV Hari Ini Minggu 8 Januari 2017 . Nikhil yang saat itu juga ada di sana berpura-pura peduli ia mengatakan jika ini adalah sebuah keajaiban. Abhi merasa senang dan meminta Nikhil untuk ikut pergi ke kamar Sarla. Tanu semakin khawatir ia sempat berfikir akan melarikan diri sebelum oranglain datang. Pragya dan anggota keluarga yang lainnya masuk ke dalam kamar.

Mereka semua merasa bahagia setelah melihat Sarla telah sadar. Sementara Abhi menatap Sarla sambil menangis sekaligus bahagia. Apakaha kejahatan Tanu akan segera terungkap? Simak terus kelanjutan ceritanya di  Sinopsis Lonceng Cinta dari Episode 1 – Tamat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam