Dikupas: Sinopsis Gopi Hari Ini, Gopi Bantu Ahem yang Sedang Dihukum Kokila

Bookmark and Share
Dikupas: Sinopsis Gopi Hari Ini, Gopi Bantu Ahem yang Sedang Dihukum Kokila, Kokila memberikan hukuman kepada Ahem karena telah membelikan perhiasan emas untuk Rashi dan memberikannya kepada Jigar. Kokila melaran Ahem untuk pergi ke kantor dan jika memang pekerjaan tersebut penting, maka Ahem harus mengejakannya di rumah.

Sinopsis Gopi Hari Ini ketika makan malam, Bha memberitahukan kepada semua orang bahwa temannya dari Amerika akan datang ke rumahnya. Ia kemudian meminta Gopi dan Rashi agar membuatkan suguhan untuk mereka.

Ahem berada di kamar dan masih merasa kesal dengan hukuman yang diberikan oleh ibunya, Gopi datang untuk memberikan segelas teh kepadanya. Namun Ahem menolak teh yang diberikan oleh istrinya dengan alasan saat ini dia sedang tidak ingin melakukan apapun.

Pada hari berikutnya, Ahem mencoba untuk berbicara dengan Kokila dan berusaha memberinya pengertian tetapi Kokila tak peduli dan tak memberikan kesempatan Ahem untuk berbicara. Bukannya meringankan hukuman Ahem tetapi Kokila justru memberikan Ahem setumpuk baju dan memintanya untuk menyetrika baju-baju itu.

Ahem pun melakukannya, beberapa saat kemudian Gopi masuk ke kamar dan terkejut melihat Ahem tengah menyetrika baju. Gopi kemudian menghampiri Ahem dan mengatakan bahwa dia akan mengerjakan semua ini, tetapi Ahem menolaknya dan Kokila datang untuk memberikan beberapa tumpuk baju lagi.

Di sisi lain, teman Bhaa dari Amerika telah sampai di rumahnya dan ia langsung menyapanya dengan sangat ramah, begitu pula dengan Rashi. Sedangkan di dalam kamar, tangan Ahem tanpa sengaja menyenggol setrika tersebut dan langsung membuat Gopi panik, tetapi Ahem justru memintanya untuk pergi.

Meeti dalam Sinopsis Gopi Episode 105, Hari Minggu 8 Januari 2017 memanggil Gopi atas perintah Bhaa, ia meminta Rashi dan Gopi agar membuatkan masakan untuk para tamu. Rashi membuat makanan modern sedangkan Gopi hanya membuat masakan tradisional India.

Rashi dan Gopi kemudian menghidangkan makanan tersebut, Rashi menawarkan masakannya kepada teman Bha. Tetapi dia menolaknya dan justru memilih makanan yang dibuat oleh Gopi, seketika wajah Rashi langsung berubah menjadi sangat kesal.

Nah itu tadi sekilas tentang Cerita Serial Gopi Hari Ini yang telah kami rangkum. Simak terus kelanjutan ceritanya dan jangan lupa saksikan serial Gopi setiap hari pukul 15.30 WIB hanya di ANTV.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam