Hasil Vietnam vs Indonesia Siaran Langsung Semifinal Piala AFF 2016

Bookmark and Share
Hasil Vietnam vs Indonesia Siaran Langsung Semifinal Piala AFF 2016, Skor akhir Indonesia vs Vietnam 7 Desember 2016, Timnas Indonesia kali ini akan menghadapi Vietnam pada leg kedua semifinal Piala AFF 2016 di Stadion My Dinh, Hanoi pada hari Rabu 7 Desember 2016. Timnas Indonesia kali ini hanya membutuhkan hasil imbang melawan Vietnam. Namun pada laga ini diprediksikan bahwa Timnas Indonesia tetap akan tampil menyerang.
Prediksi Vietnam vs Indonesia, Leg Kedua Skuad Garuda 7/12/2016

Prediksi Vietnam Vs Indonesia
Pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2016 ini Vietnam memang diunggulkan bisa membalikkan keadaan. Namun tentu saja Indonesia tidak akan begitu saja melepas kesempatan yang sudah susah payah diraih dengan begitu saja. oleh sebab itu Timnas Indonesia pada laga ini diprediksi akan tetap tampil menyerang seperti yang telah diperlihatkan pada leg peratama sebelumnya.

Jadwal tv info hasil skor Indonesia vs Vietnam aff 2016 Sementara dari kubu Vietnam sendiri kini dalam keadaan dengan percaya diri yang tinggi. Ditambah lagi kembali dimainkannya Truong Dinh Luat yang meruapakn bek andalan mereka pada laga leg kedua ini. Selain itu juga diyakini bahwa juru taktik Vietnam yakni Nguyen Hu Thang ini tidak akan mengubah susunan pemain racikannya.

Vietnam dalam pertandingan semifinal Piala AFF mendatang memang benar-benar harus waspada karena pada pertandingan kamarin di laga tandangnya ke markas Indonesia, mereka gagal mencetak kemenangan dan harus menahan kekalahan 2-1. sebagai tuan rumah dan bermain di kandang sendiri Vietnam memang memiliki kesempatan untuk mencuri kemenangan dan membalikkan posisi. sebab ketinggalan satu gol atas Indonesia terbilang bisa dikejar oleh Vietnam.

Meskipun demikian, Tim Nasional Indonesia sendiri tak menutup kemungkinan dalam pertandingan semifinal Piala AFF ini diduga akan mengeluarkan semua kemampuan permainan terbaiknya demi untuk membawa pulang kemenangan dan mengamankan kans lolos ke partai final. Catatan Sejarah antara Vietnam dan Indonesia memiliki torehan rekor yang sama-sama kuat yaitu 1 kali menang, satu kali kalah dan tiga kali imbang.

Berikut susunan pemain, Head To Head hingga lima pertandingan terakhir Vietnam Vs Indonesia :

Vietnam : Tran Nguyen Manh, Au Van Hoan, Truong Dinh Luat, Dinh Tien Thanh, Sam Ngoc Duc, Vu Minh Tuan, Ngo Hoang Thinh, Nguyen Trong Hoang, Nguyen Van Quyet, Pham Thanh Luong, Le Van Thang.

Indonesia : Andritany Ardhiyasa, Benny Wahyudi, Fachruddin Wahyudi, Yanto Basna, Abdul Rachman, Septian David Maulana, Evan Dimas, Dedi Kusnandar, Zulham Zamrun, Boaz Solossa, Irfan Bahdim.

Prediksi Vietnam vs Indonesia

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam