dikupas: Zlatan Ibrahimovic resmi berlabuh ke Manchester United

Bookmark and Share
Zlatan Ibrahimovic resmi berlabuh ke Manchester United

Zlatan Ibrahimovic resmi berlabuh ke Manchester United, info terbaru dari Bolapro Zlatan Ibrahimovic resmi berlabuh ke Manchester United untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Zlatan Ibrahimovic resmi berlabuh ke Manchester United, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Zlatan Ibrahimovic resmi berlabuh ke Manchester United dengan kontrak satu tahun. Video ‘It’s #ZlatanTime’ menandai kerja sama keduanya.

Zlatan Ibrahimovic resmi berlabuh ke Manchester United – Zlatan lebih dulu memberikan kabar lewat instagram miliknya soal rencana ke Manchester United. Sehari kemudian, Jumat (01/07/2017), Manchester United mengumumkannya dengan menggunakan tagar #IAmComing.

Selama satu hari penuh, sosial media Manchester United sama sekali bungkam. Barulah tadi malam mereka menjawab dengan tak kalah hebohnya.

Jawaban dari unggahan Zlatan itu, Manchester United meng-upload video pendek Zlatan mengenakan jersey MU muncul dari kegelapan. Dia cuma bilang: “It’s Zlatan time” kemudian tersenyum.

Media Inggris menyebut Zlatan diikat selama setahun oleh Manchester United setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain habis. Selain itu dikabarkan Zlatan akan digaji 200 ribu poundsterling per pekan.

Bergabungnya Zlatan akan menjadi reuni dirinya dengan sang manajer, Jose Mourinho. bahkan Manchester sudah mendapatkan julukan ibukota sepakbola dengan adanya dirinya, Mourinho, dan Pep Guardiola.

Selamat datang di Manchester, Zlatan!

Ibrahimovic menjadi pemain kedua yang di datangkan Manchester United, setelah sebelumnya mendatangkan Eric Bailly dari Villarreal dengan biaya transfer 30 juta pound.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Zlatan Ibrahimovic resmi berlabuh ke Manchester United, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam