dikupas: Widodo Cahyono Putro Sanjung Risky Dwi Ramadhana

Bookmark and Share
Widodo Cahyono Putro Sanjung Risky Dwi Ramadhana

Widodo Cahyono Putro Sanjung Risky Dwi Ramadhana menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Widodo Cahyono Putro Sanjung Risky Dwi Ramadhana menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Widodo Cahyono Putro Sanjung Risky Dwi Ramadhana

Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro memuji striker Risky Dwi Ramadhana yang tampil cemerlang ketika mengalahkan Persipura Jayapura 1-0 pada pekan kesembilan Indoneesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Minggu (3/6) malam WIB.

Widodo melakukan perubahan taktik dengan merotasi beberapa pemain tegah. Salah satunya memasukan Risky sejak menit awal untuk menggantikan posisi gelandang Ichsan Kurniawan yang memang masih dibekap cedera.

“Jadi ini memang lebih pada kebutuhan taktik. Persipura salah satu tim kuat terutama di lini tegah. Kami butuh satu pemain seperti Risky yang punya kecepatan, dan berani untuk melakukan tusukan-tusukan. [Malam] Hari ini saya nilai dia bermain baik,” sanjung Widodo.

Terlepas dari itu, lanjut Widodo, kemenangan anak asuhnya dianggap cukup special. Apalagi selama lima tahun terakhir, Sriwijaya FC punya rekor buruk setiap kali bertanding melawan Mutiara Hitam.

“Kemenangan ini patut kita syukuri. Bagi saya, semua berkat kerja keras pemain selama di lapangan, dan juga terima kasih untuk para suporter yang tak berhenti memberikan suport,” kata Widodo.

“Tim bermain sangat luar biasa malam ini, dan tidak mengenal lelah. Mungkin ini jadi kado terindah mereka sebelum mejalani hari raya.”

Sementara itu, meski kalah dari Sriwijaya FC, pelatih Persipura Jafri Sastra tetap mengapresiasi kerja keras pemainya.

“Babak awal memang kita mendapatkan hal tidak diinginkan, cederanya Boas [Solossa] dan Yoo Jae Hoon. Kita sudah coba melakukan permainan open play, tetapi tidak berhasil. Justru SFC beruntung bisa curi gol melalui proses bola mati,” imbuh Jafri.

“Namun pemain sudah bekerja keras. Tentu ini jadi evaluasi untuk lebih baik di pertandingan ke depan.” (gk-70)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Widodo Cahyono Putro Sanjung Risky Dwi Ramadhana semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam