dikupas: Watford : Deeney telah menyetujui kontrak baru

Bookmark and Share
Watford : Deeney telah menyetujui kontrak baru

Watford : Deeney telah menyetujui kontrak baru, info terbaru dari Bolapro Watford : Deeney telah menyetujui kontrak baru untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Watford : Deeney telah menyetujui kontrak baru, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Kapten Watford Troy Deeney telah menyetujui kontrak baru selama lima tahun pada hari The Hornets juga mendatangkan Isaac dari Granada.

Watford : Deeney telah menyetujui kontrak baru – yang dimana sebelumnya Striker Deeney, 28 tahun, telah dikaitkan dengan juara Premier League Leicester.

Isaac Success 20 tahun, yang mencetak enam gol di La Liga musim lalu, didatangkan dengan biaya  sekitar 12.5 juta pound dan menandatangani kontrak berjangka waktu lima tahun.

Watford juga telah mendatangkan bek Genk Christian Kabasele untuk biaya yang diyakini sekitar 6 juta pound.

Dia juga telah menyetujui kontrak lima tahun.

Pemain berusia 25 tahun adalah bagian dari skuad Belgia di Euro 2016, namun belum membuat debut internasional.

Musim lalu, Kabasele adalah satu-satunya pemain outfield di Liga Pro Belgia untuk bermain setiap menit di kedua musim reguler dan play-off.

Secara total, bek tengah Kabasele bermain 81 kali untuk Genk setelah bergabung dengan bebas transfer dari KAS Eupen pada tahun 2014.

Deeney, yang mencetak 13 gol liga musim lalu, bergabung dengan Hornets dari Walsall dengan biaya transfer 500.000 ribu pound di kesepakatan pada tahun 2010.

“Klub ini benar-benar berkembang dan saya ingin menjadi bagian dari ini,” katanya.

Sementara itu, bek Hornets Gabriele Angella telah bergabung dengan Udinese setelah berada di di sisi Championship QPR musim lalu.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan Watford pada 2013 dan membuat 82 penampilan, mencetak 10 gol, membantu mereka untuk memenangkan promosi ke papan atas pada tahun 2015.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Watford : Deeney telah menyetujui kontrak baru, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam