dikupas: Usai Mudik, Alfred Riedl ke Bandung Pantau Persib Vs Persija

Bookmark and Share
Usai Mudik, Alfred Riedl ke Bandung Pantau Persib Vs Persija

Usai Mudik, Alfred Riedl ke Bandung Pantau Persib Vs Persija menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Usai Mudik, Alfred Riedl ke Bandung Pantau Persib Vs Persija menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Usai Mudik, Alfred Riedl ke Bandung Pantau Persib Vs Persija

Kembali bergulirnya Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo selepas libur Lebaran pada Jumat (15/7/2016) membuat pelatih tim pelatih Timnas Indonesia ikut beraktivitas lagi.

Sama seperti klub peserta TSC maupun ISC B yang meliburkan skuatnya untuk memberi kesempatan berlebaran bersama keluarga di kampung halaman masing-masing, pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, juga sempat mudik ke Austria, tepatnya sejak 3 Juli lalu. Bersamaan dengan itu, asisten pelatih Wolfgang Pikal juga merayakan Lebaran bersama keluarganya.

Pada Jumat ini Alfred kembali ke Indonesia dan bersiap melanjutkan aktivitas pencarian pemain untuk mengisi skuat Tim Garuda di Piala AFF 2016. Pelatih yang membawa Indonesia ke final Piala AFF 2010 itu dijadwalkan memantau laga Persib Bandung versus Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (16/7/2016).

Sementara Pikal, pada Jumat malam ini sudah berada di Padang untuk menyaksikan penampilan para pemain yang berduel di laga Semen Padang kontra Sriwijaya FC di Stadion H. Agus Salim.

Selanjutnya Pikal akan menuju Makassar untuk memantau laga PSM versus Persiba Balikpapan, Sabtu (16/7/2016), dan terbang ke Jatim kemungkinan besar untuk menonton langsung duel Persegres Gresik United menjamu Madura United, Minggu (17/7/2016).

Perburuan pemain masih terus dilakukan karena hingga kini tim pelatih Timnas Indonesia belum mendapatkan jadwal kapan bisa menggelar pemusatan latihan (pelatnas).

Sekjen PSSI, Azwan Karim, mengungkapkan kepastian agenda pelatnas baru bisa diketahui setelah pertemuan operator turnamen, klub TSC, PSSI, dan tim pelatih timnas pada Jumat (22/7/2016) di Jakarta.

Pertemuan itu dimaksudkan untuk mencari jalan tengah agar kepentingan timnas dan klub bisa sama-sama diuntungkan alias tidak ada yang merasa dirugikan.

“Sejauh ini ada beberapa opsi. Semisal turnamen diliburkan atau tetap berjalan dengan beberapa catatan. Bila klub berkeberatan dengan pemanggilan pemain, ada opsi klub melepas dua-tiga pemainnya. Kemudian, bila klub berkeberatan dengan pelatnas selama beberapa pekan, bisa saja pelatnas buka-tutup yang diterapkan. Nanti akan dibahas lagi dalam pertemuan itu,” tutur Azwan, Jumat (15/7/2016).

Sekjen PSSI juga memastikan selama ini PSSI rutin mendapatkan laporan terkait perkembangan timnas dari tim pelatih. Kendati, untuk detail program terkini belum disampaikan mengingat belum adanya kepastian mengenai pelaksanaan pelatnas. (bola.com)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Usai Mudik, Alfred Riedl ke Bandung Pantau Persib Vs Persija semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam