dikupas: Tabunya Kekalahan di Laga Persib Vs Persija

Bookmark and Share
Tabunya Kekalahan di Laga Persib Vs Persija

Tabunya Kekalahan di Laga Persib Vs Persija menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Tabunya Kekalahan di Laga Persib Vs Persija menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Tabunya Kekalahan di Laga Persib Vs Persija

Pertemuan Persib Bandung dengan Persija Jakarta selalu menghadirkan cerita menarik di dalam maupun di luar lapangan. Gengsi kedua klub selalu dipertaruhkan dalam duel ini.

Hal itu disadari betul oleh pelatih Persib Djadjang Nurdjaman jelang laga sarat gengsi di pekan 10 Torabika Soccer Championship (TSC) yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu 16 Juli 2016.

Menurut Djanur setiap pertandingan sangat penting, namun hasil pertandingan melawan Persija selalu memiliki nilai dan makna lebih apalagi jika berhasil memenangkannya. Sebaliknya jika kekalahan yang didapat maka hal itu seperti pukulan yang sangat telak. Dengan kata lain kekalahan jadi hal yang tabu dalam duel ini.

“Saya tak membeda-bedakan setiap pertandingan karena semua pertandingan itu istilahnya selalu penting dan spesial. Apalagi jika lawannya adalah Persija, bobotoh tentu tak rela melihat Persib kalah dari Persija. Karena kita juga sedang butuh poin,” tegas Djanur.

Berbekal kemenangan 3-2 di laga sebelumnya melawan PSM Makasar, Djanur mengharapkan Persib bisa melewati hadangan Persija yang dalam tiga laga terakhirnya menelan kekalahan, masing-masing dari Arema Cronus, Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC.

Dengan beban target minimal finis di posisi 4 besar, mau tak mau Djanur memang harus pintar-pintar bisa meracik taktik dan strategi terbaik untuk membawa Persib meraih poin di setiap pertandingan.

“Tapi kita juga gak harus terlalu fokus lihat kekuatan lawan, karena yang harus kita lihat adalah posisi kita sendiri saat ini yang memang sedang butuh poin. Kita gak lihat siapa yang jadi lawan dan dimana kita main, mau home atau away kita harus selalu berusaha mendapatkan poin,” tegasnya. (vivabola)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Tabunya Kekalahan di Laga Persib Vs Persija semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam