dikupas: Sanksi di Arema: Berat Tambah 1 Kg, Denda Rp 1 Juta

Bookmark and Share
Sanksi di Arema: Berat Tambah 1 Kg, Denda Rp 1 Juta

Sanksi di Arema: Berat Tambah 1 Kg, Denda Rp 1 Juta menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Sanksi di Arema: Berat Tambah 1 Kg, Denda Rp 1 Juta menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Hadapi Semen Padang, Motivasi Penggawa Arema Cronus Berlipat

Ancaman luar biasa keras diberikan pelatih Arema Cronus Milomir Seslija kepada pemain-pemainnya. Meski mendapatkan libur lebaran pemain harus menjaga pola konsumsinya.

Di situs Aremania, ditegaskan ancaman sang pelatih asal Bornia Herzegovina itu. Pemain sebelum libur telah terdata berat badannya, andai setelah libur lebaran beratnya naik, maka siap-siap disanksi denda mencapai jutaan.

“Naik satu kilogram denda satu juta rupiah, sedangkan naik dua kilogram tiga juta rupiah,” katanya.

Meski sedang libur latihan dan menjalani perayaan lebaran, bukan alasan bagi pemain profesional untuk tidak berlatih. Dengan menu makanan yang banyak berlemak dan manis, dia yakin berat badan pemain pasti terpengaruh.

“Paling tidak mereka bisa menjaga makanan. Bisa juga mengajak anak-anak mereka untuk berlari,” ungkapnya. (dkk/jpnn)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Sanksi di Arema: Berat Tambah 1 Kg, Denda Rp 1 Juta semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam