dikupas: Rusuh di SUGBK Diharapkan Tak Terjadi di Markas PBFC

Bookmark and Share
Rusuh di SUGBK Diharapkan Tak Terjadi di Markas PBFC

Rusuh di SUGBK Diharapkan Tak Terjadi di Markas PBFC menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Rusuh di SUGBK Diharapkan Tak Terjadi di Markas PBFC menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PBFC Maklumi Ponaryo Astaman Boikot Turnamen

Pusamania Borneo FC (PBFC) tak ingin rusuh yang terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, terjadi di kandangnya di Stadion Segiri, Samarinda. Ini setidaknya diinginkan oleh pemain sekaligus kapten PBFC, Ponaryo Astaman.

Itu menyusul rusuh di SUGBK yang melibatkan suporter Persija dengan pihak kepolisian. Rusuh terjadi setelah suporter Persija menerobos masuk ke dalam lapangan setelah dalam situsi ‘panas’.

Akibat rusuh tersebut, laga Persija melawan Sriwijaya FC dihentikan pada menit ke-81. Persija akhirnya dinyatakan kalah 0-3.

“Kami lagi dalam kalur bagus usai meraih dua kemenangan. Kami harap dukungan bisa lebih digairahkan lagi, ayo penuhi stadion lagi,” kata Ponaryo Astaman di laman PBFC.

Hal ini disampaikan Ponaryo jelang pertemuan dengan Persija di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (3/7). Ponaryo menyesalkan rusuh di SUGBK dan berharap Pusamania, suporter PBFC mengambil hikmah.

“Selain itu suporter juga dihimbau untuk lebih dewasa saat memberikan dukungan. Jangan sampai loyalitas berakhir dengan tindakan yang merugikan tim. Kejadian yang lagi hangat dibicarain beberapa hari terakhir bisa diambil hikmahnya dan jadikan pelajaran agar tidak terjadi di Samarinda,” terang Ponaryo.

Adapun Ketua Suporter Pusamania Tommy Ermanto Pasemah menghimbau anggotanya tak melanggar aturan, seperti membawa dan menyalakan flare dan kembang api, termasuk tawuran.

“Pertama-tama kami turut prihatin atas kejadian di Jakarta, semoga apa yang dialami teman-teman Jakmania disana bisa terselesaikan dan kembali normal dan saya juga yakin Pusamania sudah dewasa untuk mengambil keputusan. Rusuh tidak akan menyelesaikan masalah.”



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Rusuh di SUGBK Diharapkan Tak Terjadi di Markas PBFC semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam