dikupas: Rekor 37 Gol di Pekan Kesembilan ISC

Bookmark and Share
Rekor 37 Gol di Pekan Kesembilan ISC

Rekor 37 Gol di Pekan Kesembilan ISC menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Rekor 37 Gol di Pekan Kesembilan ISC menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Rekor 37 Gol di Pekan Kesembilan ISC

PEKAN kesembilan Indonesia Soccer Championships (ISC) 2016 mencatatkan rekor jumlah gol. Dari sembilan pertandingan yang digelar, sebanyak 37 gol tercipta. Itu artinya, rata-rata 4,1 gol tercipta dalam setiap pertandingan yang dimainkan.

Rekor tersebut dirilis akun resmi ISC 2016, ‏@TorabikaSC2016. “Rekor! 37 gol tercipta dalam 9 pertandingan pekan ke-9 Torabika Soccer Championship, presented by @IM3Ooredoo. Rata-rata 4,1/game #TSC2016ID,” tulis pengumuman akun ISC, Senin (4/7).

Jumlah gol terbanyak dalam satu pertandingan terjadi pada Persiba Balikpapan kontra Persgres Gresik United yang mencapai 8 gol. Dalam pertandingan di Stadion Persib, Kamis (30/6/2016), Persiba mengalahkan Persegres dengan skor 5-3.

Sedangkan gol paling sedikit terjadi pada partai Arema Cronus kontra Semen Padang di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (1/7) dan Sriwijaya FC melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Minggu (3/7) yang berakhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Rekor 37 Gol di Pekan Kesembilan ISC semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam