dikupas: Pusamania Borneo FC Sudah Temukan Sentuhan Magis

Bookmark and Share
Pusamania Borneo FC Sudah Temukan Sentuhan Magis

Pusamania Borneo FC Sudah Temukan Sentuhan Magis menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pusamania Borneo FC Sudah Temukan Sentuhan Magis menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

dragan-djukanovic-pusamania-borneo-fc_1rgjx9m6qpyht1q8i7fyt172od

Pelatih Pusamania Borneo FC Dragan Djukanovic semringah dengan kemenangan telak 3-0 atas Persija Jakarta di Stadion Segiri, Minggu (3/7) malam WIB, dan menganggap tim besutannya sudah menemukan sentuhan magis.

Pusamania tampil dominan di pertandingan tersebut, walau sempat menemui kendala di awal babak pertama, karena Persija juga memeragakan permainan terbuka. Hasil itu membuat Dragan optimistis Pusamania menjadi salah satu kandidat kuat juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Ini pertandingan dengan tensi yang tinggi. Kami mengalami kesulitan untuk mencetak gol di 30 menit pertama. Beruntung tim ini punya banyak pemain yang memiliki semangat juang tinggi, sehingga kami bisa memenangi pertandingan ini,” tutur Dragan dilansir laman resmi klub.

Memenangi tiga laga secara beruntun tanpa kebobolan menjadi torehan tersendiri bagi Pusamania. Menurut Dragan, Pesut Etam sudah menemukan sentuhan magis mereka.

“Walau kami mengawali kompetisi ini dengan hasil buruk, sekarang PBFC sudah bertransformasi menjadi tim kuat. Kami terus belajar dari kesalahan, dan itu berjalan dengan baik. Sekarang tim ini sudah menemukan sentuhan magisnya,” imbuh Dragan.

Hal senada diucapkan Zulkifli Syukur. Bek Pusamania ini mengatakan, kerja keras penggawa Pusamania telah mendatangkan hasil manis bagi klub bermarkas di Samarinda itu. Zulkifli berharap rekan-rekannya tetap berpijak ke bumi.

“Kami masih harus menjalani pertandingan berat melawan tim lain,” kata mantan penggawa Mitra Kukar tersebut.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pusamania Borneo FC Sudah Temukan Sentuhan Magis semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam