dikupas: PSMS U-17 Boyong 26 Pemain ke Piala Suratin

Bookmark and Share
PSMS U-17 Boyong 26 Pemain ke Piala Suratin

PSMS U-17 Boyong 26 Pemain ke Piala Suratin menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PSMS U-17 Boyong 26 Pemain ke Piala Suratin menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PSMS U-17 Boyong 26 Pemain ke Piala Suratin

Skuat PSMS U-17 mematangkan persiapannya untuk Piala Suratin 2016. Setelah melakukan seleksi ketat, tim pelatih akhirnya menetapkan 26 pemain.

Penanggungjawab PSMS U-17, Badia Raja Manurung mengatakan sebanyak 26 pemain telah didaftarkan dalam skuat tim untuk menatap Piala Suratin yang rencananya bergulir akhir Juli 2016 mendatang.

“Kami sudah daftarkan tim ke Piala Suratin. Mulai hari ini semua pemain akan langsung masuk pemusatan latihan di Kodam,” ucap Badia melalui selular, Senin (11/7/2016).

Dikatakannya, penetapan pemain sudah melewati seleksi panjang karena sebelumnya jumlah pemain melebihi kuota yang diminta pengurus tim.

Selain itu ia juga mengatakan, 12 Juli mendatang akan diadakan workshop Piala Soeratin sekaligus pembagian tim serta jadwal bertanding. Adapun Zona Sumut dibagi menjadi empat wilayah, yakni Medan, Deliserdang, Kisaran maupun Balige selaku tuan rumah.

“Jadi nanti ada 4 grup yang diisi masing-masing 8 tim, khusus di Balige ada 7 tim. Nanti setiap 2 peringkat terbaik grup akan diadu di 8 besar zona Sumut untuk diambil yang terbaik untuk ke tingkat nasional,” ucapnya. (cr1/tribun-medan.com)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PSMS U-17 Boyong 26 Pemain ke Piala Suratin semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam