dikupas: PSM Mulai Realistis Bicara Target di TSC

Bookmark and Share
PSM Mulai Realistis Bicara Target di TSC

PSM Mulai Realistis Bicara Target di TSC menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PSM Mulai Realistis Bicara Target di TSC menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PSM Mulai Realistis Bicara Target di TSC

PSM Makassar menderita kekalahan 2-3 dari Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu 2 Juli 2016. Hasil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) membuat Juku Eja terpuruk di posisi 16 TSC.

Dari sembilan pertandingan, PSM baru mengoleksi 7 poin hasil dari 2 kali menang, 1 seri dan enam kali kalah. Empat kekalahan di antaranya dialami PSM secara beruntun di empat laga terakhir. Meski demikian, situasi ini tak lantas membuat pasukan Juku Eja panik.

Walaupun masih menyisakan 25 pertandingan, PSM realistis soal target di TSC 2016. Mereka memilih mengibarkan “bendera putih” atau menyerah. Tapi sikap tersebut tentu jangan dianggap negatif dulu, sebab skuat PSM dijamin akan selalu tampil penuh motivasi dari pertandingan ke pertandingan.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts percaya timnya yang tak memakai jasa pemain asing bisa bangkit. Mantan pelatih Arema Cronus itu menganggap sisa perjalanan PSM di kompetisi TSC 2016 akan lebih dimanfaatkannya sebagai upaya untuk mematangkan tim menghadapi musim depan.

“Turnamen ini sekarang bisa dikatakan seperti jadi pre-seasonbuat kami. Menurut saya ada bagusnya buat tim ini bermain tanpa pemain asing dan itu diperlihatkan di pertandingan ini. Kami bisa mencetak dua gol dan hampir meraih poin,” tutur Rene Alberts.

Hal senada diungkapkan kapten PSM, Rizky Ahmad Pellu. Dia menilai Juku Eja sudah membuktikan, dengan hanya bermodal pemain lokal, mereka bisa menyulitkan tim sekelas Persib yang secara materi pemain di atas kertas lebih baik.

“Kami hanya kurang beruntung di pertandingan ini karena harus kebobolan di menit-menit akhir. Tapi kami tak terlalu kecewa karena sudah menunjukkan punya motivasi penuh untuk meraih poin,” ujar Rizky Pellu.

Di pertandingan selanjutnya, PSM akan menghadapi Persiba Balikpapan di kandang sendiri, Sabtu 16 Juli 2016. Bermain di Stadion Andi Mattalatta, tentunya akan jadi momentum tepat buat Juku Eja untuk bangkit.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PSM Mulai Realistis Bicara Target di TSC semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam