dikupas: PSM liburkan pemain setelah hadapi Persib

Bookmark and Share
PSM liburkan pemain setelah hadapi Persib

PSM liburkan pemain setelah hadapi Persib menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PSM liburkan pemain setelah hadapi Persib menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Menanti Kejutan PSM Makassar di Kandang Sriwijaya FC

Pelatih Kepala PSM Robert Rene Albert menyatakan para pemain baru akan menjalani libur Lebaran seusai menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2 Juli 2016.

Pelatih Kepala PSM, Robert Rene Albert di Makassar, Rabu, mengatakan seluruh pemain baru akan kembali bergabung untuk menjalani latihan persiapan pada 10 Juli 2016.

“Kami memberikan kesempatan bagi para pemain yang ingin pulang ke kampungnya usai pertandingan menghadapi Persib Bandung. Pemain juga tidak wajib kembali ke Makassar dan bisa langsung mengambil penerbangan ke daerahnya,” jelasnya.

Ia menjelaskan, libur Lebaran memang baru bisa dilakukan beberapa hari sebelum hari raya karena masih menyisakan satu laga sisa sebelum Lebaran yakni menghadapi tuan rumah Persib Bandung di Stadion Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat.

Setelah libur berakhir yakni pada 10 Juli 2016, ia meminta seluruh pemain untuk kembali tepat waktu. Apalagi pelatih telah mempersiapkan program latihan untuk mengembalikan stamina dan motivasi seluruh pemain.

Pelatih asal Belanda itu juga meminta agar pemain bisa memanfaatkan dengan baik waktu libur tersebut. Tujuannya agar saat kembali berlatih tidak ada pemain yang harus diberikan latihan khusus untuk mengembalikan staminanya.

Setelah laga menghadapi Persib, sejumlah pemain PSM memang sudah berencana langsung pulang ke kampung halaman seperti halnya trio Tulehu, Maluku yakni Rizky Pellu, Ridwan Tawainella dan Basri Lohy.

Sementara pemain yang berasal dari Makassar atau Sulsel, tetap ikut dalam rombongan ke Makassar dan selanjutnya baru berangkat ke daerah masing-masing seperti Kabupaten Gowa, Kabupaten Takalar dan sebagainya.

“Pada intinya kita meminta seluruh pemain sudah harus kembali berlatih pada 10 Juli 2016. Pemain harus memanfaatkan waktu liburnya agar bisa tetap menjaga kondisi,” ujarnya.

Sementara itu, Robert juga mengaku tidak takut dengan kondisi timnya yang tidak lagi diperkuat pemain asing menghadapi sembilan laga sisa putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Mantan pelatih Arema itu mengaku kualitas pemain lokal yang akan menjadi andalan tim Juku Eja ke depan tidak lebih buruk dari kemampuan para pemain asing yang sebelumnya resmi dicoret dari PSM.

“Saya sejak awal percaya dengan potensi pemain lokal yang ada di PSM. Bahkan jika dibandingkan dengan kualitas pemain asing yang kita lepas, kualitas tidak jauh beda,”sebutnya. (Antaranews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PSM liburkan pemain setelah hadapi Persib semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam