dikupas: PSIM Yogyakarta Benahi Pertahanan dan Transisi Pemain

Bookmark and Share
PSIM Yogyakarta Benahi Pertahanan dan Transisi Pemain

PSIM Yogyakarta Benahi Pertahanan dan Transisi Pemain menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PSIM Yogyakarta Benahi Pertahanan dan Transisi Pemain menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PSIM Yogyakarta Benahi Pertahanan dan Transisi Pemain

Skuad PSIM Yogyakarta terus memperbaiki kekompakan tim dan cara bertahan untuk menghadapi laga away melawan PSIR Rembang dan Persibat Batang dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

Laskar Mataram ingin hasil maksimal saat menjalani laga tandang guna menembus papan atas group empat.

Dalam latihan yang digelar di Stadion Kridosono pada Selasa( 12/7/2016) pagi, pelatih PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto terlihat ingin mematangkan sistem pertahanan. Lini pertahanan ini selama ini menjadi titik lemah skuad PSIM, terutama saat menjalani laga away.

Dengan memberikan porsi latihan pertahanan yang lebih, diharapkan nantinya para pemain lebih tenang saat menghadapi tekanan dari musuh.

“Kita ingin memperbaiki cara bertahan dengan harapan mereka ( para pemain) lebih tenang saat menghadapi tekanan. Terutama pertahanan secara tim,” katanya.

Dalam lini pertahanan, menurut Erwan, pihaknya juga menginstruksikan kepada seluruh pemain untuk mengantisipasi bola-bola atas dan crosing dari sayap.

Harapannya, dengan latihan ini para pemain lebih siap dalam menghadapi serangan dari gelandang-gelandang lawan.

Selain lini pertahanan, menurut Erwan, sisa waktu sebelum bertandang ke Rembang juga akan digunakan untuk memperbaiki transisi para pemain terutama dari posisi menyerang ke bertahan.

Dalam laga tandang mendatang, PSIM tidak akan menerapkan strategi bertahan total namun akan tetap melakukan serangan.

“Kita akan bermain normal, tidak akan bertahan total,” ucapnya. (Tribun Jogja)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PSIM Yogyakarta Benahi Pertahanan dan Transisi Pemain semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam