dikupas: Persis Siapkan Komposisi Alternatif

Bookmark and Share
Persis Siapkan Komposisi Alternatif

Persis Siapkan Komposisi Alternatif menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persis Siapkan Komposisi Alternatif menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persis Solo Latihan

Juru taktik Widyantoro menyiapkan beberapa komposisi alternatif bagi tim Persis Solo jelang laga lawatan ke markas Persibas Banyumas, Minggu (17/7). Opsi-opsi itu dilakukan guna menyiasati badai cedera penggawa Laskar Sambernyawa dalam lanjutan gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) B tahun ini.

“Enam pemain menepi, tentu jadi persoalan rumit. Maka komposisi-komposisi alternatif harus disiapkan dalam sesi latihan yang kian sempit, sisa waktunya sebelum laga,” kata pelatih yang akrab disapa Wiwid itu, Selasa (12/7).

Para pemain yang dibelit masalah cedera itu adalah kiper Aji Saka yang mengalami memar di bahu kanan akibat salah mendarat saat uji coba versus Persik Kediri (25/6), gelandang bertahan Tri Rahmat Priadi (lutut dan engkel), serta dua striker Robi ‘’Batoum’’ Fajar Nugroho (lutut) dan Giannini Lestaluhu (benturan kepala).

Pemain sayap Andrid Wibawa juga belum benar-benar pulih dari cedera bawah lutut. Terakhir, gelandang sayap Bayu Nugroho harus menepi sekitar lima pekan, karena bahu kanannya mengalami dislokasi akibat kecelakaan motor.

“Tak ada jalan lain. Saya akan maksimalkan pemain yang ada. Beberapa di antara mereka bisa direposisi, sesuai kebutuhan tim dan kemampuan masing-masing,” tutur Wiwid. (Setyo Wiyono / CN26/suaramerdeka)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persis Siapkan Komposisi Alternatif semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam