dikupas: Persija Jakarta Tinggal Tiga Pemain Ke Samarinda

Bookmark and Share
Persija Jakarta Tinggal Tiga Pemain Ke Samarinda

Persija Jakarta Tinggal Tiga Pemain Ke Samarinda menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persija Jakarta Tinggal Tiga Pemain Ke Samarinda menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persija Jakarta Tinggal Tiga Pemain Ke Samarinda

Persija Jakarta menyiapkan 18 pemain untuk dibawa ke markas Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (3/7). Pada lawatannya kali ini pelatih Persija, Paulo Camargo, tak mengajak beberapa pilar andalannya.

Ramdani Lestaluhu menjadi salah satu pemain yang ditinggal Macan Kemayoran. Ini terjadi karena pemain berusia 24 tahun tersebut mengalami sakit sehingga harus beristirahat.

“Kami tidak membawa Ramdani karena dia mengalami sakit tenggorokan. Dia juga sudah absen tiga kali dalam latihan bersama tim,” kata Camargo usai latihan di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta Selatan, Kamis (30/6).

Selain Ramdani, gelandang asing Macan Kemayoran, Hong Soon Hak juga absen dalam laga kali ini. Pemain asal Korea Selatan tersebut sedang mengurus visa agar bisa tinggal lebih lama di Indonesia.

“Soon Hak yang sekarang sedang berada di Singapura. Jadi dia tidak bermain di pertandingan melawan PBFC,” tuturnya.

Jose Adolfo Guerra juga tidak termasuk dalam rombongan klub asal ibu kota itu ke Samarinda. Penggawa berpaspor Brasil tersebut masih belum sembuh dari cedera yang menimpanya. Rencananya, Persija terbang ke Samarinda pada Jumat (1/7).

Berikut 18 nama pemain Persija yang dibawa ke Samarinda:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Reky Rahayu

Belakang: Ismed Sofyan, Willian Pacheco, Maman Abdurrahman, Andik Rendika Rama, Vava Mario Yagalo, Gunawan Dwi Cahyo

Gelandang: Amarzukih, Ade Jantra, Ambrizal Umanailo, Novri Setiawan, Sutanto Tan, Rezaldi Hehanusa, Syahroni

Depan: Bambang Pamungkas, Rachmat Afandi, Aldy Al Achya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persija Jakarta Tinggal Tiga Pemain Ke Samarinda semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam