dikupas: Persela Tak Lengkap Hadapi PS TNI

Bookmark and Share
Persela Tak Lengkap Hadapi PS TNI

Persela Tak Lengkap Hadapi PS TNI menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persela Tak Lengkap Hadapi PS TNI menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persela Tak Lengkap Hadapi PS TNI

Persela Lamongan tak akan turun dengan kekuatan penuh kala berhadapan dengan PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (3/7) besok malam. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut tidak dapat menurunkan bek tengah asal Belanda, Kristian Adelmund.

Adelmund tidak disertakan ke Bogor karena menjalani hukuman akumlasi kartu kuning. Melihat daftar 18 pemain yang diboyong ke Bogor, Persela nampaknya sudah mempersiapkan pemain pengganti. “Ada Djayusman Triasdi yang bisa bermain di posisi itu,” ucap Sutan Harhara, pelatih Persela.

Laskar Joko Tingkir hanya membawa dua penjaga gawang untuk melawan PS TNI. Mereka adalah Choirul Huda dan Andi Setiawan. Barisan pemain belakang diisi oleh Zaenal Haq, Djayusman Triasdi, Ramadhan Saputra, Zulvin Zamrun, Samsul Arifin, Taufiq Kasrun dan Viktor Pae.

Masuk ke lini tengah, bercokol nama Steven Imbiri, Edy Gunawan, Zainal Arifin, Tamsil Sijaya, Jusmadi dan Jose Pedrosa Galan. Nama terakhir sempat absen di laga sebelumnya lawan Barito Putera akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Untuk lini depan diisi dua nama yang sedang on fire, Dendy Sulistyawan dan Herman Dzumafo Epandi serta Nur Hardianto. (faw/pra)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persela Tak Lengkap Hadapi PS TNI semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam