dikupas: Persela Lamongan Belum Pikirkan Buru Pemain Asing Baru

Bookmark and Share
Persela Lamongan Belum Pikirkan Buru Pemain Asing Baru

Persela Lamongan Belum Pikirkan Buru Pemain Asing Baru menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persela Lamongan Belum Pikirkan Buru Pemain Asing Baru menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

sutan-harharah-persela-lamongan_9ocx8fwl6jyv1ty83my0f1uah

Manajemen Persela Lamongan mengaku belum memikirkan untuk memburu pemain asing baru menggantikan Shane Malcolm yang telah dipecat sejak kehadiran Sutan Harharah sebagai pelatih.

Dengan dicoretnya Malcolm, maka tim Laskar Joko Tingkir kini memiliki tiga legiun asing non-Asia, yakni striker Herman Dzumafo, gelandang Jose Galan, serta bek Kristian Adelmund.

“Coba lihat saja nanti, kalau memang pelatih merasa membutuhkan tambahan pemain, baik lokal maupun asing, pasti akan kami usahakan. Mungkin saja, itu juga baru akan kami lakukan pada saat putaran kedua ISC A 2016,” ujar asisten manajer Persela Yuhronur Efendi kepada Goal Indonesia.

Yuhronur menambahkan, manajemen telah resmi mendepak Malcolm berdasarkan masukan dari Sutan. Kendati mencoret pemain asal Guam itu, performa Persela tetap konsisten, dan sukses memetik kemenangan di dua laga terakhir.

“Kami pastikan Malcolm tak lagi menjadi bagian skuat Persela. Keputusan ini kami ambil setelah kami berdiskusi dengan pelatih yang memang menghendaki demikian,” ucap Yuhronur.

“Untuk klausul kontrak dan hak Malcolm semuanya sudah kami penuhi, jadi tidak ada masalah. Agen Malcolm sendiri juga sudah kami panggil, dan ia menyadari jika pemainnya memang tidak sesuai dengan yang dibutuhkan pelatih Persela saat ini.” ()



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persela Lamongan Belum Pikirkan Buru Pemain Asing Baru semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam