dikupas: Persela ‘Dihajar’ 10 Pemain PS TNI

Bookmark and Share
Persela ‘Dihajar’ 10 Pemain PS TNI

Persela ‘Dihajar’ 10 Pemain PS TNI menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persela ‘Dihajar’ 10 Pemain PS TNI menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persela 'Dihajar' 10 Pemain PS TNI

Persela Lamongan kembali menelan kekalahan. Kali ini hasil buruk diraih tim Laskar Joko Tingkir saat mendatangi markas PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (3/7/2016) malam WIB.

Dalam laga tersebut, tuan rumah sudah memimpin ketika pertandingan belum berjalan satu menit. Suhandi berhasil membobol gawnag Persela dan ini jadi gol tercepat di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Sayangnya Suhandi tak bisa melanjutkan pertandingan hingga selesai. Gelandang PS TNI tersebut harus meninggalkan lapangan di menit 15 karena cedera. Posisi sang pemain akhirnya digantikan oleh Manahati Lestusen.

Persela berusaha menyamakan kedudukan. Tapi yang mereka dapat justru sebaliknya. PS TNI memperbesar keunggulan lewat gol Erwin Ramdani di menit 41. Bahkan empat menit kemudian, Persela makin jauh tertinggal sebab Wawan Febrianto berhasil menceploskan si kulit bundar ke gawang kawalan Choirul Huda.

Persela kembali mencoba di babak kedua. Gol yang mereka tunggu akhirnya tercipta di menit 56. Zainal Arifin yang masuk lapangan menggantikan Victor Pae pada menit 27 sukses menjebol gawang tuan rumah. Skor berubah 3-1 dan keadaan ini bertahan hingga laga selesai.

Persela tak mampu memaksimalkan keunggulan jumlah pemain. Di menit 76 Hardianto menerima kartu merah, namun untungnya PS TNI tidak mengalami kerugian tambahan sebab mereka bisa menjaga keunggulannya.

Ini jadi kemenangan pertama yang diraih PS TNI. Untuk sementara kedua tim sama-sama memiliki enam poin. Namun PS TNI masih lebih baik soal jumlah kebobolan. Karena itu mereka ada di posisi 17, satu tingkat lebih baik dari Herman Dzumafo dan kawan-kawan.

Susunan pemain:
PS TNI:
Dhika Bayangkara; Syaiful Ramadhan, Hardiantono, Wanda Syahputra (Guntur Triaji 61′), Wiganda Pradika, Suhandi (Manahati Lestusen 15′), Legimin Raharjo, Iman Faturohman (Irfandi Zein 28′), Erwin Ramdani, Wawan Febrianto, Tambun Naibaho.

Persela: Choirul Huda; Djayusman Triasdi, Zainal Haq, Taufiq Kasrun, Jose Pedrosa Galan (Jusmadi 46′), Tamsil Sijaya, Victor Pae (Zainal Arifin 27′), Zulvin Zamrun, Steven Imbiri (Edy Gunawan 75′), Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persela ‘Dihajar’ 10 Pemain PS TNI semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam