dikupas: Penyesalan Vizcarra-Lopicic Gagal Perkuat Arema Melawan Persela

Bookmark and Share
Penyesalan Vizcarra-Lopicic Gagal Perkuat Arema Melawan Persela

Penyesalan Vizcarra-Lopicic Gagal Perkuat Arema Melawan Persela menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Penyesalan Vizcarra-Lopicic Gagal Perkuat Arema Melawan Persela menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Penyesalan Vizcarra-Lopicic Gagal Perkuat Arema Melawan Persela

Dua pemain asing Arema Cronus, Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic hanya akan jadi penonton saat rekan setimnya berjuang di markas Persela Lamongan pada pekan ke-10 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Senin (18/7/2016). Kedua pemain itu harus absen dan memilih menetap di Malang.

Hingga kini, Vizcarra masih belum pulih dari cedera otot paha. Gelandang asal Argentina itu tak dibawa pada menit-menit akhir jelang keberangkatan tim ke Lamongan. Sedangkan Lopicic, sempat ikut rombongan ke kandang Persela, namun ia terserang demam berdarah yang memaksanya kembali ke Malang.

“Tentu menyesal dengan cedera ini. Padahal saya ingin ikut bantu tim meraih kemenangan di Lamongan. Pertandingan ini penting untuk menjauh dari kejaran lawan,” kata Vizcarra.

Pemain asal Argentina ini sebenarnya ingin meneruskan tren positifnya usai mencetak gol pertama di TSC 2016. Sayang, cedera memaksanya untuk menepi sejenak. “Ya, saya ingin tampil lebih bagus lagi sebenarnya,” kata mantan pemain Semen Padang.

Sementara itu, Lopicic batal bersua Persela yang merupakan mantan klubnya. Padahal, gelandang serang asal Montenegro sudah mengikuti rangkaian persiapan tim pasca libur lebaran.

“Kondisi badan saya merasa tidak enak sejak berangkat pada Sabtu (17/7/2016). Tentu menyesal karena tim sudah kehilangan banyak pemain,” kata pemain yang akrab disapa Lopi itu.

Sebelum mengetahui sakit demam berdarah, mantan pemain Pusamania Borneo FC ini berniat memaksa diri untuk tetap bermain. Maklum, ia sudah melihat sudah ada dua gelandang yang terpaksa absen, yakni Vizcarra dan Hendro Siswanto.

Namun, pemain berusia 32 tahun ini akhirnya menyerah setelah suhu tubuhnya makin tinggi. Ditemani dokter tim Arema, Sugeng Yudhis, ia pun harus menjalani pemulihan kondisi di Malang. Praktis, Lopicic hanya berada di Lamongan dalam hitungan jam.

 



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Penyesalan Vizcarra-Lopicic Gagal Perkuat Arema Melawan Persela semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam