dikupas: Pemain PS TNI Yakin Eduard Tjong Bisa Buat Timnas U-19 Bersinar

Bookmark and Share
Pemain PS TNI Yakin Eduard Tjong Bisa Buat Timnas U-19 Bersinar

Pemain PS TNI Yakin Eduard Tjong Bisa Buat Timnas U-19 Bersinar menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pemain PS TNI Yakin Eduard Tjong Bisa Buat Timnas U-19 Bersinar menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pemain PS TNI Yakin Eduard Tjong Bisa Buat Timnas U-19 Bersinar

Pemain PS TNI, Abduh Lestaluhu menyambut baik atas terpilihnya Eduard Tjong, sebagai pelatih timnas Indonesia U-19 untuk Piala AFF U-19 2016. Ia menilai Eduard memiliki kualitas yang bagus dalam mengelola permainan para pemain muda.

Padahal saat masih menukangi PS TNI di Indonesia Soccer Championship (ISC) A, arsitek yang akrab disapa Edu tersebut dirasa gagal membuat tim itu bersinar. Sebab dari tujuh laga yang sudah dimainkan Legimin Raharjo dan kawan-kawan belum pernah meraih kemenangan sama sekali.

“Sangat bagus PSSI menunjuk coach Edu sebagai pelatih timnas U-19. Sebab dia memiliki program yang bagus, dan mempunyai karater untuk pemain-pemain muda,” kata Abduh saat dihubungi Goal Indonesia.

Lebih lanjut Abduh, meyakini Edu dapat memberikan prestasi maksimal bagi skuat Garuda Muda. Meski dalam ajang tersebut pria berusia 44 tahun itu enggan mematok target untuk timnya.

“Saya optimis timnas U-19 bisa berprestasi di bawah kendali coach Edu,” tambah mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Dijadwalkan, Piala AFF U-19 mulai bergulir 11-24 September di Vietnam. Di mana pada babak penyisihan grup, Indonesia menempati grup B bersama dengan Thailand, Laos, Myanmar, Australia, serta Kamboja.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pemain PS TNI Yakin Eduard Tjong Bisa Buat Timnas U-19 Bersinar semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam