dikupas: Pemain Arema Cronus Terancam Denda

Bookmark and Share
Pemain Arema Cronus Terancam Denda

Pemain Arema Cronus Terancam Denda menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pemain Arema Cronus Terancam Denda menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pemain Arema Cronus Terancam Denda

Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija bakal memberlakukan sanksi denda kepada pemain yang mengalami peningkatan berat badan selama menjalani libur Lebaran hingga 8 Juli.

Usai mengalahkan Semen Padang pekan lalu, Arema masih menggelar latihan hingga kemarin di Stadion Gajayana. Mereka baru diliburkan hari ini menyambut hari raya Idul Fitri, dan kembali menjalani latihan pekan depan sebagai persiapan menghadapi tuan rumah Persela Lamongan.

“Saat Lebaran pemain akan banyak makan yang manis-manis, saya tak ingin pemain menjadi gendut. Kalau ada pemain yang beratnya naik satu kilogram, dia kena denda Rp1 juta. Begitu seterusnya,” ujar Milo, sapaan Milomir.

“Kami akan kesulitan mengontrol pemain selama libur Lebaran. Tapi saya yakin pemain akan menjaga kondisi fisiknya, mereka pemain profesional.”

Milo mengungkapkan alasannya masih menggelar latihan tim hingga kemarin. Menurut pelatih asal Bosnia ini, ia ingin meningkatkan kebugaran pemain yang mengalami penurunan selama Ramadan.

“Saya kira akan lebih bagus memanfaatkan waktu yang ada untuk berlatih sebelum mereka liburan supaya kebugaran mereka terjaga. Kondisi fisik pemain menurun selama bulan puasa,” imbuh Milo.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pemain Arema Cronus Terancam Denda semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam