dikupas: PBFC Soal Persija yang Tengah Diterpa Masalah

Bookmark and Share
PBFC Soal Persija yang Tengah Diterpa Masalah

PBFC Soal Persija yang Tengah Diterpa Masalah menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PBFC Soal Persija yang Tengah Diterpa Masalah menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pusamania Borneo FC vs Bali United Imbang yang Puas Dragan Djukanovic

Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Dragan Djukanovic, enggan memandang remeh Persija Jakarta. Ia percaya Persija bisa memberi kejutan meski sebelumnya ditimpa berbagai persoalan.

Persoalan menyusul kerusuhan yang terjadi ketika menjamu Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (24/6).

Akibat kerusuhan itu, Persija dinyatakan kalah 0-3 oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) melalui Komisi Disiplinnya.

Persija juga dihukum denda sebesar 100 juta rupiah. Selain itu ada tambahan denda yang dikenakan sebesar 50 juta selain larangan didukung oleh suporternya, Jakmania selama enam bulan.

“Saya tidak pernah memandang sepele lawan. Tapi lebih pada memikirkan bagaimana tim meraih kemenangan,” kata Dragan Djukanovic di laman PBFC.

Ini diutarakan Dragan Djukanovic jelang pertemuan di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (3/7). PBFC disebutnya akan berusaha mengamankan tiga angka di kandang. “Kami sedang dalam tren bagus dan kami akan menjaga tren itu di kandang.”

Hal senada juga disampaikan oleh gelandang PBFC yang tengah menjadi sorotan karena penampilan dan keberhasilannya mencetak tiga gol, Jefri Kurniawan.

“Persija bukan lawan yang mudah dikalahkan meski tak bermain di kandang, namun secara harfiah kami juga akan berjuang hebat demi logo tim didada ini dan tentu kami juga berharap dukungan luar biasa suporter di atas tribun,” ujarnya. (sportsatu)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PBFC Soal Persija yang Tengah Diterpa Masalah semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam