dikupas: Panpel Arema Cari Sponsor Demi Tiket Gelang

Bookmark and Share
Panpel Arema Cari Sponsor Demi Tiket Gelang

Panpel Arema Cari Sponsor Demi Tiket Gelang menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Panpel Arema Cari Sponsor Demi Tiket Gelang menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Rombongan Aremania Terus Dikawal Polisi

PANPEL pertandingan Arema berkeinginan kembali memakai tiket gelang dalam laga kandang. Namun, karena terkendala dana, mereka kini mencari pihak ketiga yang mau membantu sebagai sponsor untuk pencetakan tiket.

Selama ini, dalam lima laga kandang di Stadion Kanjuruhan, Panpel Arema masih menggunakan tiket konvensional. Wacana menggunakan tiket gelang kembali muncul di pekan 8 ISC A 2016 saat Arema menjamu Persipura Jayapura, Minggu (26/6).

“Sebenarnya, kami sangat ingin kembali menggunakan tiket gelang, namun biaya pembuatannya lebih mahal hampir tiga kali lipat dari tiket konvensional,” ungkap Ketua Panpel Arema Abdul Haris.

Tiket gelang dinilai efektif menekan tingkat kebocoran tiket karena oknum-oknum yang nakal. Menurut Haris, tiket gelang juga sulit dipalsukan.

“Masalah ini sudah kami bahas dengan para petinggi klub, harapannya Arema bisa memakai tiket gelang lagi, tapi jujur kami butuh dukungan sponsor dari pihak ketiga untuk biaya pencetakan tiket gelang yang mencapai 50 jutaan,” tandasnya. (sportanews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Panpel Arema Cari Sponsor Demi Tiket Gelang semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam