dikupas: MU: Mourinho janji akan menyuguhkan permainan berbeda

Bookmark and Share
MU: Mourinho janji akan menyuguhkan permainan berbeda

MU: Mourinho janji akan menyuguhkan permainan berbeda, info terbaru dari Bolapro MU: Mourinho janji akan menyuguhkan permainan berbeda untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul MU: Mourinho janji akan menyuguhkan permainan berbeda, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Jose Mourinho memberikan janji akan menyuguhkan permainan berbeda di Manchester United musim depan. Dia bilang strategi yang diusungnya akan jauh lebih intens.

MU: Mourinho janji akan menyuguhkan permainan berbeda – Bersama Louis van Gaal di musim 2015-2016, Manchester United bermain kurang atraktif. Mereka cuma mencatatkan banyak penguasaan bola, tanpa mampu mencatatkan banyak peluang untuk mencetak gol.

Manchester United hanya mencatatkan sebanyak 49 gol dalam 38 pertandingan. Torehan itu merupakan salah satu yang terburuk di sepanjang sejarah Premier League.

‘Setan Merah’ sudah menunjuk Jose Mourinho sejak 27 Mei lalu. The Special One sudah menjalani sesi jumpa pers pertama sebagai manajer Manchester United. Dia pun menjanjikan permainan sepakbola yang lebih atraktif.

“Ya, kami ingin bermain berbeda dibandingkan musim lalu. Mr. Van Gaal jelas merupakan manajer top dan filosofinya sangat jelas,” kata Mourinho di MUTV.

“Filosofi saya berbeda. Itu bukan lebih baik, itu berbeda. Sepakbola saya berbeda.”

“Saya tidak takut untuk memainkan pertandingan dengan transisi, mereka akan selalu menyerang selama pertandingan, dan saya tak takut kehilangan bola. Saya tidak takut dengan resiko,” tegasnya.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
MU: Mourinho janji akan menyuguhkan permainan berbeda, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam