dikupas: Milomir Seslija Sebut Sutan Harharah Ubah Persela Lamongan

Bookmark and Share
Milomir Seslija Sebut Sutan Harharah Ubah Persela Lamongan

Milomir Seslija Sebut Sutan Harharah Ubah Persela Lamongan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Milomir Seslija Sebut Sutan Harharah Ubah Persela Lamongan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Milomir Seslija

Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menilai Sutan Harharah telah memberikan warna baru di Persela Lamongan, sehingga ia meminta anak asuhnya agar lebih waspada saat bentrok, Senin (18/7), di Stadion Surajaya.

Sutan didatangkan Persela untuk menggantikan Stefan Hansson setelah menuai hasil buruk di pekan awal Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Di tangan Sutan, Persela mendulang dua kemenangan, dan dua kekalahan.

“Sebelumnya mereka kalah melawan Persegres dan Persipura di Lamongan, tetapi kemudian ada perubahan pelatih, dan ini membuat mereka semakin baik, karena selama bermain di kandang sendiri mereka belum kalah. Arema harus waspada,” ujar Milo, sapaan Milomir.

Milo menambahkan, kedatangan Arema ke Lamongan demi mendapatkan tiga angka sekaligus memberikan Persela kekalahan pertama di hadapan pendukungnya di bawah asuhan Sutan.

“Tidak ada beban meskipun mereka semakin baik. Saya hormat kepada Persela, karena mereka mereka adalah tim bagus. Tetapi mereka juga akan menjadi lawan Arema,” ucap Milo.

 

“Tidak ada yang mudah, karena semua ingin mengalahkan Arema. Kini setiap pertandingan akan semakin berat, karena semua tim sudah saling tahu kekuatan masing-masing. Saya pikir laga melawan Persela bukan laga yang mudah.”

Arema terus memantapkan persiapan fisik menjelang pertandingan tersebut. Ada hal berbeda yang dilakukan Milo pada latihan hari ini, sebab Arema latihan di lapangan Aji Santoso Internasional Football Academy (ASIFA).

Dalam latihan itu, Milo nampak fokus pada taktik dan strategi. Selama 1,5 jam Milo mengutak-atik susunan formasi pemain. Total ada tiga kali perubahan yang dilakukan. Terkadang Milo memainkan Cristian Gonzales sendirian, kemudian diduetkan dengan Gustavo Marulanda, dan selanjutnya Febri Hamzah dimainkan dengan Gustavo.

“Masih menata formasi. Saya ingin pemain yang ada sekarang menunjukkan diri untuk masuk starter besok. Saya senang, karena para pemain sangat bersemangat. Mereka ingin menunjukkan diri agar pantas bermain melawan Persela,” beber Milo.

“Arema akan selalu bermain agresif, disiplin dalam bertahan, dan aktif saat menyerang. Saya pikir pressing keras akan ada untuk pertandingan besok, dan kami harus bisa bermain kombinasi satu sentuhan.”



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Milomir Seslija Sebut Sutan Harharah Ubah Persela Lamongan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam