dikupas: Mikel Arteta resmi sebagai staff kepelatihan Manchester City

Bookmark and Share
Mikel Arteta resmi sebagai staff kepelatihan Manchester City

Mikel Arteta resmi sebagai staff kepelatihan Manchester City, info terbaru dari Bolapro Mikel Arteta resmi sebagai staff kepelatihan Manchester City untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Mikel Arteta resmi sebagai staff kepelatihan Manchester City, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Mantan Gelandang Arsenal, Mikel Arteta resmi sebagai staff kepelatihan Manchester City dibawah arahan manager baru, Pep Guardiola.

Mikel Arteta resmi sebagai staff kepelatihan Manchester City – Mikel Arteta, 34 tahun, pensiun pada akhir musim lalu setelah lima tahun berada di Emirates Stadium.

Arteta memenangkan dua Piala FA bersama Arsenal, membuat 150 penampilan dan mencetak 17 gol.

“Saya telah lama tertarik dengan kepelatihan,” kata Arteta, yang menggambarkan kesempatan untuk bekerja di bawah arahan Guardiola sebagai “kesempatan yang luar biasa”.

Guardiola dan Arteta dinilai memliki background yang sama. Keduanya memang merupakan jebolan akademi pemain muda Barca. Selain itu kemampuan Arteta yang bisa berbicara di delapan bahasa berbeda dinilai akan membantu para pemain asing di Manchester City.  Sekarang Arteta menjadi mantan pemain Arsenal kedua yang bergabung di staf kepelatihan Manchester City setelah Patrick Vieira.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Mikel Arteta resmi sebagai staff kepelatihan Manchester City, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam