dikupas: Meski Pincang, Persis Ingin Menang

Bookmark and Share
Meski Pincang, Persis Ingin Menang

Meski Pincang, Persis Ingin Menang menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Meski Pincang, Persis Ingin Menang menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Meski Pincang, Persis Ingin Menang

Laskar Sambernyawa Persis Solo memang dalam kondisi pincang dalam persiapannya melawat ke markas Persibas Banyumas, Minggu (17/7). Persis akan melakoni laga away di kandang Persibas dalam lanjutan ISC B 2016 Grup III di Stadion Satria.

Meski demikian, anak asuh Widyantoro ini ternyata membidik kemenangan dalam laga nanti. Persis bakal mengerahkan seluruh tenaganya demi raihan tiga poin pertamanya di kandang lawan.

Praktis Bayu Andra dkk bakal bermain menyerang sepanjang pertandingan. Widyantoro sudah menyiapkan duet penyerang, Yanuar Ruspuspito-Andri ”Gepeng” Ariyanto sebagai tumpuan di lini depan. Tak seperti biasanya, Persis yang kerap menggunakan satu ujung tombak dibantu striker bayangan di belakangnya.

“Kami ingin mencetak gol cepat sejak awal, agar bisa mengontrol jalannya laga. Karena target utama memang mencuri kemenangan di Banyumas. Tidak ada yang tidak mungkin, meski kami punya skuad terbatas,” beber Widyantoro, Kamis (14/7).

Perubahan strategi memang ditempuh Persis, karena enam pemain dipastikan absen. Sementara Andrid Wibawa juga belum sembuh benar, sehingga akan dicadangkan.

“Andrid saya siapkan sebagai pelapis seandainya strategi awal tak berjalan,” tandas pelatih akrab disapa Wiwid ini,” tandasnya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Meski Pincang, Persis Ingin Menang semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam