dikupas: Martapura FC Cukur Tim Lokal Yogyakarta 5-0

Bookmark and Share
Martapura FC Cukur Tim Lokal Yogyakarta 5-0

Martapura FC Cukur Tim Lokal Yogyakarta 5-0 menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Martapura FC Cukur Tim Lokal Yogyakarta 5-0 menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Martapura FC Cukur Tim Lokal Yogyakarta 5-0

Hasil gemilang ditorehkan oleh tim Martapura FC dalam laga ujicobanya menjajal salah satu tim lokal di Yogyakarta yakni Baturetno, hari ini Rabu (13/7/2016) sore.

Dalam laga ujicoba yang dilaksanakan di Lapangan Wiyoro di Bantul tersebut tim Martapura FC membungkam lawannya dengan angka telak 5-0.

Berlaga di babak pertama, Martapura FC unggul dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Agus Cima dan Agus Setia Wibowo.

Sedangkan di babak kedua, giliran pemain di barisan striker yang membuat gol.

Yang mana gol pertama dicetak oleh Aidil Bogel dan dua lagi dicetak oleh Abdul Abanda Rahman.

Peluit panjang dibunyikan, tim asuhan Frans Sinatra Huwae, Isnan Ali dan juga Harianto ini pun menutup laga ujicoba dengan kemenangan 5-0.

“Sasaran kami ingin melihat sentuhan-sentuhan pemain, dan hasilnya lumayan. Meskipun ada sedikit penurunan,” ujar pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae kepada BPost Online.

Ditambahkan oleh Frans, laga ujicoba ini adalah untuk mempersiapkan skema permainan tim guna melakoni laga melawan PSS Sleman.

Ya, pasalnya laga ujicoba ini sendiri sejatinya merupakan salah satu persiapan tim untuk melakoni laga melawan PSS Sleman pada Minggu (17/7) malam dalam ajang ISC B 2016 Grup 5. (banjarmasinpost)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Martapura FC Cukur Tim Lokal Yogyakarta 5-0 semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam