dikupas: Manchester City resmi mendatangkan Nolito dari Celta Vigo

Bookmark and Share
Manchester City resmi mendatangkan Nolito dari Celta Vigo

Manchester City resmi mendatangkan Nolito dari Celta Vigo, info terbaru dari Bolapro Manchester City resmi mendatangkan Nolito dari Celta Vigo untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Manchester City resmi mendatangkan Nolito dari Celta Vigo, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Manchester City kembali menambah amunisinya untuk musim depan. Manchester City resmi mendatangkan Nolito dari Celta Vigo, dengan ikatan kontrak selama empat tahun.

Manchester City resmi mendatangkan Nolito dari Celta Vigo – Seperti diberitakan sebelumnya, pemain depan internasional Spanyol itu berlabuh ke Manchester City setelah City mengaktifkan klausul rilisnya sebesar 13,8 juta pound sekitar Rp 241 miliar.

Di Manchester City, Nolito akan kembali bereuni dengan Josep Guardiola, manager yang memberi dia debut di tim senior Barcelona pada musim 2010-11 sebelum hengkang ke Benfica. Setelah itu, pesepakbola berusia 29 tahun itu menghabiskan musim 2012-13 dengan Granada sebelum pindah ke Celta, klub yang diperkuatnya selama tiga musim.

Nolito baru saja membela Spanyol di Piala Euro 2016 di mana dia menyumbang satu gol dan satu assist dalam empat penampilannya. Dia kini menjadi pemain ketiga yang diboyong The Citizens setelah Ilkay Guendogan [dari Borussia Dortmund] dan Aaron Mooy [dari Melbourne City].

“Aku akan melakukan apapun yang diperintahkan manajer, mencoba yang terbaik dan melakukan apapun yang kubisa untuk mencoba mengulang performa yang telah kutunjukkan di sepanjang karierku bersama sejumlah klub,” kata Nolito yang nama aslinya adalah Manuel Agudo Duran di situs resmi City.

“Itu hanya tentang bermain dan memainkan permainanku seperti biasa dan mudah-mudahan aku bisa membantu Manchester City memenangi banyak gelar.”

“Kupikir Pep Guardiola adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Dia sangat memahami permainannya dan dia akan membantuku untuk maju sebagai pemain dan aku yakin dia bisa mengeluarkan potensi terbesarku,” lugas Nolito.

Nolito dipastikan akan memakai kostum nomor sembilan, yang sebelumnya dipakai Alvaro Negredo.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Manchester City resmi mendatangkan Nolito dari Celta Vigo, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam